Sukses

Wow, Bagian Atas Bibir Irma Darmawangsa Tumbuh Bulu Halus

Banyak warganet yang menganggap Irma Darmawangsa lebih seksi dengan bulu halus tersebut

Liputan6.com, Jakarta Ada yang tak biasa dari wajah pedangdut Irma Darmawangsa. Bagian atas bibirnya tumbuh bulu-bulu halus. Kontan saja hal ini membuat penggemarnya kaget. 

Cerita berawal saat Irma Darmawangsa mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Di foto tersebut, pelantun lagu 'Bang Jarwo' itu memperlihatkan wajahnya cukup dekat hingga terlihat jelas bulu-bulu halus di atas bibir dan bagian wajahnya yang lain.

Unggahan itu pun langsung ditanggapi para pengikutnya di Instagram. Mereka menilai bulu-bulu halus di wajah malah membuat Irma Darmawangsa semakin terlihat seksi.

"Uuunch... Suka bgd klo cewe berbulu kya gtu…,” celetuk akun dhinialghani. “Astagah.. itu kumis,” lanjut akun hakimjannati.

“Cantik banget kk @irmadarmawangsa.. kumisnya bikin seksi,” balas akun xavierakhanza.

“Kumisnya cetar jeungggg,” kata akun dunamtie_delapandua. “Kumis-kumis manjah, makin cantik,” akun uniyasser menambahkan. “Banyak bulu,” balas akun rudiarturband.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Irma Darmawangsa

Irma Darmawangsa sendiri tak mempermasalahkan. Dirinya hanya bisa tersenyum melihat komentar warganet soal bulu-bulu halus di atas bibirnya. 

"Aku kaget juga lihat komentar mereka. Aku kan posting itu buat eksis promo kalau lagi tampil off air di luar kota seperti biasa, eeh malah komentarin bulu semua," kata Irma Darmawangsa saat dihubungi, Rabu (5/9).

"Ternyata pada enggak ngeh (sadar). Aku mah bukan bulu doang, muka, jambang aja banyak," lanjut Irma seraya tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Tak Dibersihkan

Menurut Irma Darmawangsa, dirinya pernah ingin mencoba membersihkan bulu-bulu itu. Namun, dia khawatir malah akan bertambah banyak. 

"Pernah sih mau coba wax atau IPL untuk menghilangkan bulu-bulu, cuma takut malah tambah banyak. Soalnya, aku pernah coba bersihin bulu yang lain, baru dua hari dicukur sudah lebat lagi," tukasnya.

Dirinya juga tak sepakat jika bulu-bulu yang tumbuh di atas bibirnya itu disebut kumis. "Kalau kumis itu buat cowok, kalau wanita ya namanya bulu halus," pungkas Irma Darmawangsa lantas tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini