Sukses

Dinikahi Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri Punya Sebutan Baru

Kartika Putri kini sudah berstatus sebagai seorang istri dari Habib Usman bin Yahya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tentang pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya ternyata bukan sekedar gosip. Setelah sempat merahasiakan, Habib Usman akhirnya membenarkan berita bahagia itu.

"Alhamdulillah benar. Doakan sakinah mawaddah wa rohmah... Bismillah," kata Habib Usman Bin Yahya menjawab pertanyaan warganet di Instagram stories-nya seraya mengunggah foto dirinya bersama Kartika Putri.

Usai menikah dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri kini mempunyai panggilan baru yakni 'Bunda'. Tidak hanya menjadi istri, aktris 27 tahun itu juga kini langsung berstatus sebagai ibu sambung.

Seperti diketahui, pemimpin Majelis bin Yahya Daarul Fadhililah itu sudah memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya. Seorang perempuan dan dua laki-laki.

 

 Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akrab dengan Anak Tiri

Panggilan baru Kartika Putri ini diketahui dari unggahan terbaru anak sulung Habib Usman yang bernama Syarifah Syahra Tusalwa. Tampak ia dan kedua saudara laki-lakinya berpose bersama Kartika dan Habib Usman.

Kartika Putri serasi dengan Habib Usman mengenakan pakaian serba putih. Tangan kanannya menggandeng anak laki-lakinya sementara tangan kirinya merangkul Syarifah.

"Alhamdulillah Bundaaaaaaaaa Abaaaaaaaaa," tulis Syarifah di keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Pujian Habib untuk Kartika

Habib Usman mengakui Kartika Putri adalah sosok wanita yang baik ibadahnya. Suatu hari, Habib Usman berjanji akan menceritakan lebih banyak soal sisi positif sang istri.

"Gak usah dititip dia ibadanya rajin dan selalu ontime sholat 5 waktunya dan dia sangat dekat dengan Alloh apalagi waktu haji... next saya ceritain deh sedikit2... Alhamdulillah berkah insya Allah," kata Habib Usman lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.