Sukses

Hamil Besar, Putri Marino disebut Paus oleh Chicco Jerikho

Chicco Jerikho memperlihatkan pose Putri Marino yang sedang mencium pipinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pacaran hingga menikah, romantisme Chicco Jerikho dan Putri Marino seolah tak pernah surut. Keduanya bahkan tak segan memperlihatkan pose foto kemesraan di media sosial.

Seperti baru-baru ini, dalam unggahan foto di akun Instagramnya, Chicco Jerikho memperlihatkan Putri Marino yang sedang mencium pipinya. Chicco sendiri tersenyum lebar sambil merangkul sang istri.

Di foto tersebut, Chicco Jerikho menyertakan keterangan yang menggelitik. Ia menyebut Putri Marino sebagai mamalia laut, paus. 

"Pagi pagi udah di seruduk Ibu paus #mrandmrsjerikho @deakenw," tulis bintang film Filosofi Kopi tersebut sebagai keterangannya, Rabu (5/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paus Cantik

Ungkapan Chicco Jerikho pun sukses menarik perhatian warganet untuk meninggalkan komentar. "Gpp bang, paus nya cantik, istri sendiri lagi," kata @kakcis_.

"Paus cantik ya bang @chicco.jerikho? Semoga lancar ya persalinannya bumil cantik," tulis @widyatikapratiwi.

3 dari 3 halaman

 USG

Seperti diketahui saat ini Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah menanti kelahiran buah hatinya. Sebagaimana calon ayah dan ibu pada umumnya, Chicco-Putri rajin memeriksakan kondisi calon buah hati mereka di rumah sakit.

Chicco Jerikho dan Putri Marino pun telah melakukan USG agar bisa melihat keadaan calon bayi mereka secara jelas. Chicco mengaku sudah tak sabar berganti status menjadi seorang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.