Sukses

Jadi Pengantin Baru, Habib Usman Bin Yahya Memuji Habis-habisan Kartika Putri

Habib Usman Bin Yahya menyanjung akhlak istrinya, artis Kartika Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri resmi dipersunting Habib Usman Bin Yahya di Tanah Suci, usai keduanya menjalani ibadah haji. Kabar pernikahan wanita 27 tahun itu pertama kali diketahui melalui akun Instagram Kartika Putri.

Ia mengunggah foto tangannya sedang menggenggam tangan seorang pria. Kartika Putri memberi keterangan untuk unggahannya itu halal dan alhamdulillah. 

Melalui Instagram juga, Habib Usman Bin Yahya mengumumkan pernikahannya dengan Kartika Putri, yang sekaligus menegaskan status Kartika Putri sebagai seorang istri.

Ucapan selamat atas pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya membanjiri kolom komentar. Warganet ikut senang mengetahui keduanya sudah sah menjadi sepasang suami istri.

"Selamat ya bib atas pernikahan nya. Semoga sakinah mawadah warohmah. Dan selalu dlm lindungan ALLAH SWT," tulis akun @ @ayu_kyd.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Titip Kartika Putra

Selain mendoakan, ada juga warganet yang menginginkan Habib Usman Bin Yahya bisa menjaga dengan baik Kartika Putri yang kini menjadi istrinya.

Terlebih mengajarkan tentang ilmu agama kepada bintang film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang memutuskan untuk berhijrah.

"Titip ka @kartikaworld ya bib, semoga selalu istiqomah.. AMIN YA ALLAH," tutur warganet lagi.

3 dari 3 halaman

Pujian Habib Usman Bin Yahya

Menanggapi komentar positif warganet, Habib Usman Bin Yahya mengucapkan terima kasih. 

Habib menjelaskan Kartika Putri adalah sosok wanita yang baik ibadahnya. Ia juga akan menceritakan seperti apa sosok sang istri setelah hijrah, menjalankan ibadah haji bersama sampai akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. 

"Gak usah dititip dia ibadanya rajin dan selalu ontime sholat 5 waktunya dan dia sangat dekat dengan Alloh apalagi waktu haji... next saya ceritain deh sedikit2... Alhamdulillah berkah insya Allah," kata Habib Usman lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.