Sukses

Dua Lipa Dipastikan Berkolaborasi dengan Blackpink

Sebelumnya, Dua Lipa juga sempat memberikan isyarat soal kolaborasinya Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa, baru saja mengonfirmasi bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan girlband asal Korea Selatan, Blackpink. Hal ini ia umumkan melalui akun Twitternya @DUALIPA, Senin (3/9/2018) lalu.

Pada twit tersebut, Dua Lipa menyertakan daftar lagu yang akan masuk dalam album barunya Dua Lipa.

Lagu kolaborasinya dengan Blackpink yang berjudul "Kiss and Make Up" akan masuk pada disc kedua dari album tersebut.

Pelantun "New Rules" ini menulis “Sangat bersemangat merilis edisi super deluxe dari albumku pada 19 Oktober dengan 3 LAGU BARU!! Anggap ini adalah hadiah kecil untuk menutup siklus album ini. Terima kasih atas semua cinta dan dukungannya," tulis wanita 23 tahun tersebut. Pada cuitan tersebut Dua Lipa juga menyematkan beberapa emotikon sebagai ungkapan rasa gembiranya. 

Sebelumnya, Dua Lipa juga sempat memberikan isyarat soal kolaborasinya dengan Blackpink.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isyarat Dua Lipa

Saat ditanya mengenai album selanjutnya oleh seorang warganet, Dua Lipa membalas. "Beberapa lagu yang kalian sudah kenal dan inginkan. Ada satu hal yang kalian belum tahu tapi aku sangat bersemangat untuk membagikannya dengan kalian. Ada beberapa kolaborasi," tuturnya kala itu. 

Pada cuitannya itu, Dua Lipa menyertakan dua emoji hati berwarna hitam dan merah. Warganet pun langsung menebak-nebak siapa musikus yang akan berkolaborasi dengan Dua Lipa. Tak sedikit juga penggemar yang langsung menerka bahwa Blackpink adalah penyanyi yang diisyaratkan Dua Lipa.

 

3 dari 3 halaman

Sempat Bertemu

Empat bulan yang lalu, Dua Lipa dan dua anggota Blackpink, Jennie dan Lisa, sempat bertemu saat konser Dua Lipa di Seoul, Korea Selatan. Pertemuan ini dibadikan dalam Instagram Dua Lipa. Keterangan foto tersebut berbunyi “IN YOUR AREA @blackpinkofficial”, ditambah emotikon hati dan bendera Korea Selatan.

"In Your Area" sendiri merupakan kata-kata khas Blackpink dari lagu hits mereka, "Boombayah".

Selain itu, Jennie yang merupakan rapper dari grup musik tersebut juga pernah menyanyikan lagu "New Rules" Dua Lipa saat menjadi bintang tamu radio SBS Youngstreet. (Felicia Margaretha/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.