Sukses

Top 3 Showbiz: Isu Hangat Hubungan Asmara Angel Karamoy - Jose Poernomo

Dua artikel mengenai hubungan Jose Poernomo - Angel Karamoy masuk menjadi artikel terpopuler di kanal Showbiz sepanjang Selasa (5/9/2018).

Liputan6.com, Jakarta Sebuah foto yang menampilkan sosok aktris cantik Angel Karamoy dan sutradara Jose Poernomo yang beredar di media sosial, menyentak publik. Pasalnya, banyak yang menduga keduanya tengah berciuman.

Efek bola salju dari foto ini langsung terasa. Awak media memburu keduanya, dan artikel tentang hal ini pun langsung dicari para pembaca.

Begitu juga di kanal Showbiz Liputan6.com. Dua artikel mengenai hubungan  Jose Poernomo - Angel Karamoy ini masuk menjadi artikel terpopuler sepanjang Selasa (5/9/2018).

Selain itu, artikel tentang pernikahan Kartika Putri juga masuk menjadi yang terpopuler. Berikut Top 3 Showbiz Liputan6.com.

1. Dikabarkan Jadi Istri Jose Poernomo, Ini Kata Angel Karamoy

Beredarnya rumor hubungan asmara antara Jose Poernomo dan Angel Karamoy terus menjalar ke mana-mana. Bahkan mereka dikabarkan telah bersatu dalam ikatan pernikahan.

Apa kata Angel Karamoy? Simak di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Suami Umumkan Pernikahan, Kartika Putri Banjir Ucapan Selamat

Teka-teki soal unggahan Kartika Putri yang menghebohkan kini terungkap sudah. Ia memang telah dipinang oleh Habib Usman Bin Yahya. Sang Habib pun lantas mengumumkan hal ini di media sosial.

Baca selengkapnya.

 

3 dari 3 halaman

3. Foto Diduga Ciuman dengan Angel Karamoy Beredar, Ini Kata Jose Purnomo

Jose Poernomo akhirnya angkat suara mengenai kabar hubungannya dengan Angel Karamoy. Bahkan dengan blak-blakan ia mengakui ada hubungan istimewa antara mereka. Selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.