Cerita Dira Sugandi Soal DM Donghae Super Junior

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 05 Sep 2018, 10:30 WIB
Diperbarui 05 Sep 2018, 10:30 WIB
Dira Sugandi
Perbesar
Dira Sugandi [foto: instagram/dirasugandi]

Liputan6.com, Jakarta - Dira Sugandi mempersembahkan penampilan terbaiknya di Closing Ceremony Asian Games 2018. Dalam perhelatan akbar tersebut, Dira Sugandi tampil menyanyikan "Unbeatable" secara duet bersama JFlow.

Performa Dira Sugandi di panggung Closing Ceremony Asian Games 2018 rupanya diapresiasi oleh Donghae Super Junior. Hal ini diketahui melalui unggahan di Instagram Stories penyanyi berusia 39 tahun tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, dengan antusias Dira Sugandi menceritakan pengalamannya mendapat direct message (DM) di Instagram dari anggota boyband ternama asal Korea Selatan itu. DM dari Donghae datang saat ia sudah tiba di rumah dari Gelora Bung Karno.

"Aku juga kaget banget sih. Dia bilang 'Hi Im Lee Donghae from Super Junior I just wanna say, saya suka banget sama penampilan kamu dan saya terinspirasi sekali sama penampilan kamu' kaget banget," ungkap Dira Sugandi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pribadi yang Ramah

Donghae
Perbesar
Donghae Super Junior.

Sejak saat itu, Dira Sugandi menyadari bahwa anggota Super Junior memiliki kepribadian yang sangat ramah. Memiliki jutaan penggemar tak lantas membuat mereka tinggi hati.

"Mereka humble banget, tapi mungkin ada peraturan dari manajemen yang kita enggak ngerti ya. Maksudnya mereka juga berusaha menjaga privasi mereka. Tapi sebenarnya kalau mereka sama saja sih kayak kita, mereka humble," jelasnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Balas DM Donghae

Dira Sugandi (Liputan6.com/ Zulfa Ayu S)
Perbesar
Dira Sugandi (Liputan6.com/ Zulfa Ayu S)

Dengan ramah dan antusias, Dira Sugandi pun menjawab direct message dari Donghae. "Akhirnya saya bilang, duh terima kasih banget kita senang banget kalian bisa perform di Closing Ceremony," imbuhnya.

"Seperti kalian tahu, di sini fanbase kalian tuh besar banget dan saya harap ini bisa membuka pintu selanjutnya untuk kolaborasi Indonesia dan Korea. Aku bilang gitu," sambung Dura Sugandi.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Didatangi Donghae

[Bintang] Donghae Super Junior dan Dira Sugandi
Perbesar
Donghae Super Junior dan Dira Sugandi (Foto: Instagram/leedonghae, Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelum mengapresiasi melalui media sosial, Donghae juga memuji Dira Sugandi secara langsung. Setelah perhelatan itu usai, Donghae menghampiri Dira di belakang panggung.

"Donghae memang nyamperin saya terus dia nyalamin bahwa, ‘saya suka banget sama penampilan dan lagunya, saya suka penampilan kamu’," kata Dira Sugandi.

Lanjutkan Membaca ↓