Dihampiri Pengantin Baru, Keanu Reeves Ajak Foto Bareng

Oleh Liputan6.com pada 05 Sep 2018, 11:20 WIB
[Bintang] Keanu Reeves

Liputan6.com, Los Angeles - Menikah dengan pasangan yang dicintai kerap menjadi target tersendiri bagi kebanyakan orang. Namun, tentunya akan sangat istimewa bila di hari bahagia itu muncul sosok idola yang tak disangka-sangka.  Hal itu dialami oleh pasangan di Amerika Serikat yang di hari pernikahan bisa bertemu dengan idolanya, Keanu Reeves.

Pasangan Leslie Walker dan Jarrod Camara sedang menuju tempat upacara pernikahan di California. Kemudian seorang teman mereka memberi tahu bahwa bintang film The Matrix itu sedang berada di hotel yang sama. Keduanya pun mencari Keanu Reeves dan bertemu di bar hotel.

"Bisa bertemu Keanu sangat membahagiakan! Aku seolah tak percaya ia ada di sini," ungkap ibu dari mempelai pria antusias. "Dia amat manis dan baik sekali. Saat kami datang, ia mengenakan baju ala anak motor dan sedang minum kopi. Kami menyela, dan ia menyambut dengan ramah," ujar ibu Jarrod Camara lebih lanjut.

Diakui oleh ibu mempelai pria bahwa anaknya memang penggemar berat Keanu Reeves. Keanu langsung memberi selamat kepada kedua mempelai. Bahkan, sang aktor bersedia berfoto bersama kedua mempelai itu. Pemeran John Wick ini bahkan ikut berpose dengan jari ala rock star.

2 of 3

Bukan Pertama Kali

Keanu Reeves
Keanu Reeves (Evan Agostini/Invision/AP)

Ini bukan pertama kali Keanu Reeves diajak berfoto pasangan pengantin. Sebelumnya, ia juga menyelamati pasangan yang baru saja menikah. Secara tak sengaja Keanu berpapasan dengan pasangan yang baru menikah di New York. Ia pun berfoto bareng. 

Berbicara mengenai pernikahan, saat ini Keanu Reeves sedang dalam masa promosi film terbarunya, Destination Wedding. Keanu akan beradu akting dengan Winona Ryder dalam film romantic comedy ini. Sebelumnya, mereka dipertemukan dalam film horor Dracula pada 1992.

3 of 3

Bercanda Telah Menikah

[Bintang] Keanu Reeves
Keanu Reeves. (AFP/Bintang.com)

Winona Ryder amat bersemangat bisa kembali beradu akting bersama Keanu. Ia bahkan bercanda bahwa keduanya telah menikah saat melintas di karpet merah bersama.

"Kami sudah menikah di Dracula. Serius, aku bersumpah, aku pikir kami juga menikah di kehidupan nyata," ujar Winona sambil terkekeh. 

"Ya Tuhan, kita sudah menikah!" balas Keanu tak mau kalah. Destination Wedding mulai tayang di Amerika Serikat pada 31 Agustus lalu. Film ini berkisah pertemuan karakter yang dimainkan Keanu dan Winona dalam sebuah pernikahan di sebuah resort.

Lanjutkan Membaca ↓