Sukses

Gelar Konser di Inggris, Britney Spears Disoraki Penonton

Britney Spears membuat heboh dengan penampilannya di Inggris.

Liputan6.com, Blackpool - Britney Spears tengah sibuk menggelar konser Piece of Me di beberapa negara di dunia. Di Inggris, dia mengunjungi beberapa wilayah, termasuk Birmingham dan Blackpool.

Konser Britney Spears kali ini dianggap cukup sukses, seperti diwartakan Mirror.co.uk. Pelantun "Baby One More Time" itu berhasil mengumpulkan penggemarnya lagi.

Lokasi konser cukup penuh dipadati penonton. Bahkan, beberapa dari mereka menikmati konser. Apalagi ketika penyanyi yang pernah mendapatkan gelar sebagai Princess of Pop ini membawakan lagu-lagu ternama miliknya, termasuk "Baby".

Namun, saat berada di Blackwood, Britney Spears justru disoraki penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Nama

Seperti dilansir dari Entertainment Online, Selasa (4/9/2018), Britney Spears salah menyebutkan nama lokasi. Hingga akhirnya, penonton pun dikabarkan kesal.

3 dari 5 halaman

Diralat

Britney Spears yang menyadari kesalahannya, langsung meralat pengucapan nama kota yang ia kunjungi.

"Maksudku, Blackpool," sebut Britney Spears.

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Tanpa meminta maaf, Britney Spear melanjutkan konsernya.

Ia mengatakan, "Aku akan memberikan penampilan keren. Aku juga akan merasa tersentuh dan terikat dengan kalian selama bernyanyi. Ini adalah aksi terakhirku dengan Piece of Me."

5 dari 5 halaman

Tak Sangka

Dalam wawancara berbeda, Britney Spears menyebutkan dirinya tak menyangka konsernya akan segera berakhir. Rasanya, baru kemarin ia menggelar konser Piece of Me.

"Sangat cepat. Aku merasa baru kemarin mempersiapkan konser ini. Sekarang sudah akan berakhir," kata mantan kekasih Justin Timberlake itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini