Sukses

Pasca-Syuting Sebelum Iblis Menjemput, Roh Ruth Marini Keluar dari Tubuh

Film Sebelum Iblis Menjemput sudah tayang, Ruth Marini masih dihantui hal-hal gaib.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain senior di dunia teater, Ruth Marini, terlibat dalam film genre horor produksi Sky Media, Sebelum Iblis Menjemput. Dalam film ini, Ruth Marini dipercaya memerankan karakter seorang dukun.

Bukan di lokasi syuting, Ruth Marini bercerita bahwa ia mengalami kejadian mistis setelah proses syuting dan produksi berakhir. Itu terjadi di sebuah hotel di Makassar, saat ia melakukan kegiatan promosi Sebelum Iblis Menjemput.

Momen menyeramkan itu terjadi di pagi hari saat Ruth Marini bangun tidur. Malam harinya, ia memang baru saja menonton Sebelum Iblis Menjemput.

"Aku kan keinget-inget terus, aku bawa tidur aja. Pas paginya aku bangun, kaget, ‘Aduh telat nih aku promo’, aku ke kamar mandi. Aku tengok ke kamar, ‘Kok itu ada diri gue tidur di kasur’," kenang Ruth Marini, di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raga Terbaring

Ruth Marini begitu terkejut melihat raganya masih terbaring di tempat tidur. Itu adalah keadaan yang sangat sulit dideskripsikan oleh Ruth Marini.

"Akunya masih tidur, jadi aku tuh kesusahan buat masuk ke dalam (tubuh), enggak tahu itu apa namanya apa. Apa roh yang berjalan, aku enggak ngerti. Aku berkali-kali masuk, jasad aku masih tidur," ia menjelaskan.

 

3 dari 3 halaman

Menangis

"Sampe tiga kali, keempat kali (baru bisa). Aku keringetan, wiiih, karena hotelnya tua, bukan tua bentuk, tapi udah lama. Itu katanya ada roh yang enggak bisa balik itu yang koma, karena aku bisa keluar, bisa buka kamar mandi," sambungnya.

Setelah berhasil masuk kembali ke dalam raganya, saat itu juga Ruth Marini menangis. Tentu saja karena ia merasa takut, resah, serta bingung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.