Sukses

Selain Angel Karamoy, 2 Aktris Cantik Ini Juga Main di Film Terbaru Jose Poernomo

Tak hanya Angel Karamoy, Jose Poernomo turut menggandeng dua aktris top lain untuk film Witchcraft.

Liputan6.com, Jakarta - Jose Poernomo tak menampik ketika baru-baru ini dirinya disebut sebagai kekasih Angel Karamoy. Konfirmasi sang sutradara atas hubungan asmaranya dengan sang aktris itu pun menggemparkan publik.

Nama Jose Poernomo pun kini menjadi perbincangan masyarakat. Ditambah lagi, hubungan asmaranya dengan Angel Karamoy disebut karena cinta lokasi selama mereka terlibat syuting film horor terbaru, Witchcraft.

Dalam film tersebut, peran Angel Karamoy memang masih misterius. Namun dalam beberapa foto yang beredar, ia digambarkan sebagai wanita dengan perangai dingin dan penampilan lusuh yang disertai oleh rambut acak-acakan.

Selain Angel Karamoy, rupanya Jose Poernomo turut menggandeng dua aktris top lain yang namanya tak asing lagi untuk tampil dalam film Witchcraft.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wulan Guritno

Seperti dikonfirmasi oleh Jose Poernomo melalui Instagram, aktris cantik Wulan Guritno turut terlibat dalam film terbarunya.

Dalam foto yang diunggah Jose Poernomo, ibu tiga anak itu terlihat mengenakan busana formal di beberapa photoshoot dan cuplikan adegan.

3 dari 3 halaman

Pamela Bowie

#PamelaBowie in #witchcraft the movie. #filmmakinglife

A post shared by Jose Poernomo Tbk. (@josepoernomo) on

Selain Angel Karamoy dan Wulan Guritno, Jose Poernomo juga mengunggah foto Pamela Bowie. Melalui foto yang beredar, aktris kelahiran Madiun ini terlihat lebih maskulin dengan jaket yang dikenakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.