Sukses

Sebelum Iblis Menjemput Melenggang di 3 Film Festival Dunia

Film Sebelum Iblis Menjemput akan ikut serta dalam berbagai festival luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Usai mendapat sambutan positif di Tanah film Air, film Sebelum Iblis Menjemput akan melenggang di kancah Internasional. Film garapan Timo Tjahjanto ini akan ikut serta dalam berbagai festival.

Film Sebelum Iblis Menjemput akan tayang di BFI London Film Festival 2018, L'Etrange Festival ke-24 di Paris, serta Fantastic Festival 2018 di Austin, Texas, Amerika Serikat. Film ini akan tayang dengan judul May The Devil Take You.

Pencapaian ini tentunya membuat para pemain Sebelum Iblis Menjemput merasa bahagia. Chelsea Islan misalnya, pemeran Alfi ini bersyukur karena kerja keras tim mendapat apresiasi yang baik.

"Ini kerja keras kita bersama dan sangat menantang banget. Sampai akhirnya tayang, kerja keras kita ditonton orang-orang, suatu hal yang membanggakan buat kita, hadiah luar biasa. Karena karya kita diapresiasi luar biasa di dunia," ujar Chelsea Islan di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyangka

"Enggak menyangka dan senang tayang di Malaysia dan tayang juga di festival. Tujuan kami memang menciptakan film bagus dengan standar dan kualitas yang baik," sambung Pevita Pearce.

3 dari 3 halaman

Festival Bergengsi

L'Etrange Festival ke-24 di Paris akan berlangsung pada 5-16 September 2018, Fantastic Festival 2018 di Austin, Texas, Amerika pada 20-27 September 2018. Serta BFI London Film Festival 2018 pada 10-21 Oktober 2018.

Selain ikut serta dalam tiga festival bergengsi, film Sebelum Iblis Menjemput juga akan tayang di Malaysia mulai 20 September 2018. Gala Premiere di Malaysia akan berlangsung pada 14 September 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.