Sukses

Tak Percaya Baby Sitter, Mytha Lestari Titipkan Anak ke Orangtua

Baru berusia satu bulan, Mytha Lestari harus sering meninggalkan bayinya untuk keperluan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Mytha Lestari melahirkan anak pertamanya. Baru berusia satu bulan, sang bayi harus sering ditinggalkan oleh Mytha Lestari untuk keperluan kerja.

Mytha Lestari sendiri merasa sedih lantaran harus meninggalkan bayinya tersebut. Untuk itu, ia akan sangat rutin menanyakan kabar buah hatinya kepada orang yang ia titipkan.

"Sedih pasti, gue akan selalu telepon orang yang gue titipkan. 'Kayak gimana Kala? Sudah BAB belum, sudah pipis belum?' Karena kan takutnya kenapa-kenapa. Jadi, ditanyakan sedetail-detailnya. Alhamdulillah selalu sehat," kata Mytha Lestari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Sementara ini, Mytha Lestari hanya menitipkan bayinya itu kepada orangtuanya. Alasannya, ia tidak percaya kepada baby sitter.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Percaya

"Titip ke orangtua. Gue enggak percaya sama orang lain selain orangtua. Karena kalau misalnya orang lain, mungkin mereka sering pegang anak orang, tapi untuk anak gue, gue punya cara sendiri dan pasti orangtua gue atau mertua gue yang paling mengerti," terang Mytha Lestari.

 

3 dari 3 halaman

Larangan

Mytha Lestari sendiri memang sengaja meninggalkan putranya di rumah dengan alasan putranya belum boleh dibawa pergi sebelum 40 hari.

"Makanya kenapa gue enggak pernah bawa anak, karena ada rules di keluarga kami adalah 40 hari itu tidak boleh dibawa keluar sama sekali. Meskipun gue perlu keluar untuk ke dokter, itu pun kayak di mobil, ke dokter, pulang lagi," jelas Mytha Lestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.