Sukses

Cerita Pengalaman Tidur dengan Bayi, Mytha Lestari Dianggap Lebay

Mytha Lestari menceritakan pengalaman dirinya tidur bersama sang putra.

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari sering membagikan pengalamannya bersama sang buah hati, Mahatma Kala Maheswara. Kisah-kisahnya itu dibagikan melalui media sosial miliknya.

Yang terbaru, Mytha Lestari menceritakan serunya tidur dengan Kala. Ia mengatakan bahwa bayinya yang baru berusia satu bulan itu bisa marah jika posisi tidurnya dipisahkan dari dirinya.

Sang bayi harus berada tepat di sisi Mytha Lestari, baru bisa kembali tertidur dengan nyenyak. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagram, Selasa (4/9/3018).

"Kala sekarang kalau sudah tau lagi sama mamanya, jadi marah kalau di pisah tidurnya, meskipun dia tetap tidur di tempat tidur yg sama, cuma dia tetep cranky, setelah dia dipindah ke bantal mamanya dan kepalanya ditempel ke mamanya (gerakan spontan kala) baru tenang dan nyenyak lucu kala ini tiap waktu ada aja kelakuannya..," tulis Mytha Lestari.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Boleh Gerak

Selain itu, Mytha Lestari juga membagikan kisahnya itu ke Instagram Story. Ketika sang bayi sudah berada di sisinya, ia harus menahan diri untuk tidak bergerak. Pasalnya, ketika Mytha Lestari bergerak sedikit saja, sang bayi langsung merespons.

"Mamanya nggak boleh gerak, kalo ga dia langsung kagetan.. dan harus nempel, tangannya pun nempel mamanya," tulis Mytha Lestari.

 

3 dari 3 halaman

Berlebihan?

Seperti biasa, ada saja yang merespons Mytha Lestari dengan negatif. Banyak yang menganggap hal yang dialami Mytha Lestari terlalu berlebihan, tak sedikit yang mengalaminya.

Meski begitu, tidak sedikit pula yang membela Mytha Lestari.

"Setiap anak jg rata2 begitu ... apalagi klo anak asi lbh erat lg ke emak nya .. gak usah heran ga usah lebay gt deh myt... itu masi jd hal yg umum .. nama nya anak bagaimanapun pst tau bau badan emaknya sentuhan emaknya," tulis @giselle.kimberlie.

"@giselle.kimberlie komen mbaknya kali yg lebay," bela @miaazizya.

"@giselle.kimberlie Ah biarin aja sih. Namanya juga euforia jd ibu baru. Semua orang juga pasti antusias," timpal @fennyles.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.