Sukses

Ivan Gunawan Unggah Foto Mendadak Kurus, Hasil Operasi?

Baru-baru ini, Ivan Gunawan mengunggah foto jika dirinya diedit menjadi lebih kurus.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal Ivan Gunawan? Sosok perancang busana sekaligus presenter ini memang sudah dikenal dengan gaya bicara dan lelucon nyelenehnya. Baru-baru ini, Ivan Gunawan mengunggah foto jika dirinya menjadi lebih kurus.

Pada foto tersebut, Ivan Gunawan terlihat sedang berendam di dalam kolam. Lucunya, hidung dan dagu Ivan Gunawan terlihat lebih mancung dan dagunya lebih tajam. Hasil operasi?

Ternyata, jawaban dari teka-teki itu ada di keterangan foto yang ditulis Ivan Gunawan. Pada keterangan fotonya, mantan kekasih Rossa itu menulis “Kesempurnaan milik TUHAN SHAY”. Ivan Gunawan kemudian menambahkan pada kolom komentar “hiburan yah”, yang berarti foto itu hanyalah rekayasa alias diedit oleh Ivan Gunawan sendiri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Komentar

Postingan ini kemudian langsung mendapat banyak komentar, tak hanya dari warganet saja, tetapi juga dari kalangan selebritas.

Banyak artis yang meninggalkan emote tawa pada unggahan Ivan Gunawan tersebut. Banyak juga yang membalas dengan komentar-komentar lucu. Aktris Rina Nose menuliskan “Habis diet ga makan centong nasi ya saay

Kesempurnaan millik TUHAN SHAY 🤪

A post shared by 👑 إيفان غوناوان 👑 (@ivan_gunawan) on

3 dari 3 halaman

Pernah Operasi

Selama ini Ivan Gunawan dikenal sering berpenampilan nyentrik. Mulai dari warna rambut hingga busana-busana unik, kerap menjadi ciri khasnya. Ivan pun tidak menutup-nutupi fakta bahwa dirinya pernah melakukan operasi plastik.

Ia mengaku pernah mengoperasi dagunya melalui aplikasi Infonesia. Selain operasi plastik, Ivan Gunawan juga melakukan perawatan tanam benang untuk wajah dan hidungnya.

“Kalau misalnya untuk muka sama hidung aku enggak operasi, aku pakai teknik benang, filler, dan botox. Karena aku juga sebagai salah satu brand ambassador kecantikan,” ujarnya. (Felicia Margaretha/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini