Sukses

Ahmad Dhani Bela Mulan Jameela yang Jadi Korban Nyinyir

Mulan Jameela sering dicibir warganet di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela tak pernah bisa lepas dari cibiran warganet. Baru-baru ini, Mulan Jameela kembali kena nyinyir saat menghadiri pesta ulang tahun Al Ghazali ke-21.

Nyinyiran warganet tentu saja berkaitan dengan kehadiran Mulan Jameela di saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty naik podium untuk berfoto bersama Al Ghazali.

Al Ghazali memang menjadikan momen berfoto bersama kedua orangtuanya sebagai kado dan hadiah terindah di hari ulang tahunnya.

Hal itu juga diungkapkan Al Ghazali melalui Instagram pribadinya. Ia tak kuasa menahan haru saat berfoto bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibela Ahmad Dhani

Ahmad Dhani yang mengetahui Mulan Jameela menjadi sasaran empuk warganet untuk melempar cibiran pun angkat bicara. Ia membela Mulan Jameela.

"Ya biasa ajalah, namanya netizen nyinyir ya harus nyinyir. Kan tugasnya nyinyir. Nggak ada masalah," kata Ahmad Dhani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

 

 

 

3 dari 3 halaman

Gaya Pacaran Al Ghazali

Selain keluarga, pesta ulang tahun Al Ghazali juga dihadiri oleh sederet artis. Tak ketinggalan, kekasih pelantun "Kurayu Bidadari" itu, Alyssa Daguise juga hadir. Seperti diketahui, keduanya telah menjalin hubungan cinta sejak cukup lama.

Tak sedikit yang mengkritik gaya pacaran Al dan Alyssa yang dianggap terlalu dewasa. Menanggapi hal itu, Ahmad Dhani mengaku santai-santai saja. 

"Ya bebas-bebas aja (anak pacaran). Kan dulu saya juga bebas. Nggak ada (aturan), bebas aja," Ahmad Dhani memungkasi. (Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini