Sukses

Penuh Doa, Ini Arti Nama Anak Kedua Rian D’Masiv

Rian D'Masiv menjelaskan arti nama anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dianugerahi anak kedua, Rian Ekky Pradipta atau Rian D’Masiv akhirnya mengungkap nama putranya. Anak keduanya Rian D'Masiv diberi nama Andi Aria Radyakaya Rian.

Rian D'Masiv memenuhi permintaan orangtua untuk memberi nama anak keduanya dengan nama Bugis, yaitu Andi. Selain itu, dalam bahasa asing, Andi juga berarti 'kuat diri'. Nama kedua putranya, Aria, memiliki arti "baik hati". Sedangkan Radyakarya bermakna "kerajaan yang kaya".

Tak mau ketinggalan, putri sulung Rian D'Masiv, Euralia, turut menyumbang nama Radya bagi adik barunya tersebut.

"Namanya panjangnya Andi Aria Radyakaya Rian. Jadi, artinya Andi itu kebetulan Rian ada darah Bugisnya, aku pengin teruskan tradisi ada nama bugisnya. Jadi depannya ada Andi. Kalau di bahasa luar juga artinya 'kuat'," ungkap Rian D'Masiv di RSIA Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

"Aria itu artinya 'baik hati'. Radyakaya itu artinya Radya itu 'kerajaan', Kaya itu artinya 'kaya', kaya raya. Rian itu (berarti) anaknya Rian. Alia juga belakangnya ada nama Rian," katanya.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh Doa dan Harapan

Rian berharap putranya akan menjadi pemain bola atau musikus saat besar nanti. Hal ini karena menjadi pemain bola merupakan cita-cita Rian saat kecil, sedangkan menjadi musikus adalah untuk meneruskan talentanya.

“Ya mudah-mudahan anak aku bisa tumbuh besar, sehat, tidak ada penyakit apa pun, jadi anak yang pintar, yang saleh, semoga menjadi musikus atau pemain bola-lah, antara dua itu,” harapnya.

3 dari 3 halaman

Takkan Tambah Momongan

Sudah dikaruniai seorang putra dan putri, Rian D'Masiv dan istrinya Sri Ayu Murtisari sepakat untuk tidak akan menambah buah hati lagi. Bagi mereka, kehadiran sepasang anaknya sudah cukup melengkapi keluarga mereka.

“Ya lengkap, sudah punya anak cewek dan sekarang punya (anak) cowok, lengkap sekali. Dua saja cukup yang penting berkualitas,” tambahnya. (Felicia Margaretha)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.