Sukses

Sebelum Pacaran dengan Hyun Woo, Begini Masa Lalu Pyo Ye Jin

Siapa sebenarnya Pyo Ye Jin, wanita yang telah merebut hati Hyun Woo?

Liputan6.com, Seoul - Satu lagi hubungan asmara antara dua bintang Korea Selatan terkuak. Hyun Woo, aktor yang belakangan ini bersinar lewat drama Witch's Love, mengakui bahwa ia tengah menjalin kasih dengan aktris Pyo Ye Jin.

Dilansir dari Soompi, Selasa (4/9/2018), Hyun Woo dan Pyo Ye Jin mengaku mereka telah berpacaran selama tiga bulan terakhir.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi keduanya.

Hyun Woo dan Pyo Ye Jin diketahui pertama kali bertemu dalam produksi drama Laurel Tree Tailors yang ditayangkan di KBS2TV pada tahun lalu. Hubungan profesional ini, ternyata menumbuhkan benih cinta di hati keduanya.

Siapa sebenarnya Pyo Ye Jin yang telah merebut hati Hyun Woo?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantan Pramugari

Pyo Ye Jin dikenal publik lewat sejumlah drama yang ia mainkan. Salah satunya adalah perannya sebagai Kim JiA di drama populer What’s Wrong with Secretary Kim.

Wanita 26 tahun ini, ternyata pernah berprofesi sebagai seorang pramugari.

Pyo Ye Jin bergabung sebagai pramugari di Korean Air, saat ia baru berusia 19 tahun. Dalam sebuah wawancara, Pyo Ye Jin mengatakan ia berhasil lolos saringan profesi yang populer di Korea Selatan ini, karena jawabannya soal kencan buta.

3 dari 3 halaman

Kencan Buta

Hal ini terjadi saat ia ditanya soal kekuatannya yang terbesar. "Aku selalu mendapat kesempatan untuk melakukan kencan yang kedua setelah menghadiri sebuah kencan buta. Orang-orang cenderung menyukaiku," tuturnya, seperti dilansir dari Soompi.

Hanya saja, ia keluar dari pekerjaannya ini setelah 1,5 tahun. Pasalnya, ia ingin mengejar mimpi sebagai aktris, yang akhirnya berhasil ia raih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.