Sukses

Foto Diduga Ciuman dengan Angel Karamoy Beredar, Ini Kata Jose Purnomo

Kabar kedekatan Jose Purnomo dan Angel Karamoy berembus pertama kali di sebuah akun gosip.

Liputan6.com, Jakarta - Jose Purnomo angkat bicara mengenai hubungan asmaranya dengan Angel Karamoy. Menurut sutradara Oo Nina Bobo itu dirinya memang telah berpacaran hampir setahun dengan Angel Karamoy.

"Iya, memang sudah lama (pacaran dengan Angel Karamoy). Belum satu tahun, enggak ditutup-tutupi kok," ungkap Jose Purnomo saat dihubungi, Senin (3/9/2018).

Kabar kedekatan Jose Purnomo dan Angel Karamoy berembus pertama kali di sebuah akun gosip. Dalam unggahan akun tersebut, terlihat foto Jose Purnomo dan Angel Karamoy sedang jalan-jalan di sebuah mal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diduga Ciuman

Menariknya, ada satu momen foto yang memperlihatkan Angel Karamoy dan Jose Purnomo diduga sedang berciuman. Lalu, apa kata Jose Purnomo mengenai beredarnya foto-foto tersebut di Instagram?

"Enggak (risih), enggak masalah," terangnya.

3 dari 3 halaman

Cinlok

Meski tak mengurai awal kisah asmaranya dengan Angel Karamoy, namun Jose Purnomo membenarkan bahwa perkenalan mereka terjalin lewat cinta lokasi.

"Ya kan dia pernah main film saya juga. Memang enggak ada yang disembunyikan," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini