Della Perez Gantikan Julia Perez di Film Jejak Cinta

Oleh Liputan6.com pada 04 Sep 2018, 11:40 WIB
della perez

Liputan6.com, Jakarta Adik kandung mendiang Julia Perez, Della Perez, bermain film untuk pertama kalinya yang berjudul Jejak Cinta. Sejatinya, peran yang dimainkan oleh Della adalah untuk sang kakak. Namun, nasib berkata lain, Julia Perez telah lebih dulu dipanggil Yang Maha Kuasa. 

Della Perez mengaku seharusnya sang kakaklah yang berperan dalam film ini. Pihak rumah produksi meminta salah satu pihak keluarga dari Julia Perez untuk bisa menggantikan aktingnya.

"Saya sih senang banget ya. Soalnya ini film pertama aku, dan sebenarnya ini film almarhum kan, tapi karena kakak aku enggak ada jadi aku yang menggantikan," ujar Della Perez kepada wartawan saat Gala Premier film Jejak Cinta di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018). 

Bermain dalam film perdananya sempat membuat Della Perez tak percaya diri ketika harus berakting di film besutan Tarmizi Abka ini. Dirinya pun sempat menangis dan terpikir untuk melepas kesempatan emas yang sudah dipercayakan padanya.

"Aku tuh sempat down banget takut enggak bisa main di film ini. Sudah nangis dan bilang ke bunda kalau enggak bisa. Bunda terus bilang ke aku, 'Kenapa nangis kamu pasti bisa'. Alhamdulillah semua perjalanan berhasil dilalui," kata Della Perez.

 

2 of 3

Sempat Takut

[Bintang] Della Perez
Della Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam debut layar lebarnya, Della Perez langsung dihadapkan pada aktor serta aktris senior yang sudah makan asam garam industri perfilman. Bahkan, ia ketakutan tatkala harus beradu akting dengan aktor gaek Mathias Muchus. 

"Aku takut sama Om Mathias. Aku kan baru berakting di dunia film, duh bisa enggak ya, apalagi dia jadi papa aku dan karakter aku berat banget. Tapi malah diajarin akting itu bagaimana. Dia baik banget padahal aku yang sempat takut gitu. Dia senior yang paling the best deh," kata janda cantik ini.

 

 

3 of 3

Belajar Akting

Julia Perez
Della Wulan, adik bungsu Julia Perez

Lantaran Mathias Muchus sosok yang rendah hati, dia pun mengajari Della bagaimana serunya berakting. Dimulai dari mendalami peran hingga menampilkannya secara meyakinkan di hadapan kamera. 

"Alhamdulillah berkat Om Mathias aku bisa. Soalnya karakter aku ini kasih beban banget. Udah depresi, papa masuk penjara, lalu ditinggal pacar gitu. Untungnya Om Mathias selalu semangati, 'Ini film pertama lo kan? Lo pasti bisa'. Jadi kalau ada waktu sela dikit aku minta diajarin. Aku belajar banyak dari dia. Kalau enggak ada dia aku enggak tahu deh," cerita wanita berusia 28 tahun itu. 

Lanjutkan Membaca ↓