Isyana Sarasvati: Super Junior Ramah Banget

Oleh Liputan6.com pada 04 Sep 2018, 09:00 WIB
Closing Ceremony Asian Games 2018: Isyana Sarasvati

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati menjadi salah satu penyanyi yang sepanggung dengan grup K-Pop dari Korea Selatan di acara closing ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018). 

Bisa terlibat di acara closing ceremony Asian Games 2018 menjadi kebanggaan tersendiri bagi Isyana Sarasvati. Penyanyi asal Bandung itu mengaku bahagia bisa tampil di depan ribuan orang yang hadir dalam acara tersebut. 

"Euforia penontonnya juga seru banget merasa haru banget. Itu juga aku di panggung sebenarnya sudah berkaca-kaca banget karena ya gimana ya rasanya bisa nyanyi di depan ribuan orang terus juga banyak atlet dan volunteers yang sudah berjuang dari kemarin. Yaa senang banget sih," kata Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Selain musikus lokal, grup K-Pop Super Junior juga ikut tampil di acara closing ceremony Asian Games 2018. Grup asal Korea Selatan menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu oleh ribuan orang yang menyaksikan gelaran tersebut. 

 

2 of 3

Bangga

[Bintang] Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati (Adrian Putra/bintang.com)

Isyana merasa bangga bisa satu panggung dengan Super Junior. Bagi Isyana, ini menjadi pengalaman baru dengan Super Junior. Oleh karena itu, Isyana tak menyia-nyiakan momen yang sangat langka ini dengan foto bersama dengan salah satu personel Super Junior, yakni Siwon.  

"Bisa sepanggung sama musikus dari Korea, dari India, itu adalah suatu kebanggaan untuk kita semua, untuk teman-teman kita juga," katanya.

 

3 of 3

Tak Sombong

[Bintang] Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati (Adrian Putra/bintang.com)

Bagi Isyana, para musikus internasional yang ikut memeriahkan acara closing ceremony Asian Games 2018 ini sangat baik. Meski terkenal, mereka tak merasa sombong dengan penyanyi yang baru dikenal. 

"Mereka adalah orang-orang yang sangat ramah juga, kita juga sempat ketemu di backstage, baik banget, humble banget, jadi ya seneng banget aja," ucap Isyana.

 Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓