Sukses

Hamil, Raisa Masih Hobi Berjingkrak-jingkrak di Atas Panggung

Kehamilan tidak menghalangi Raisa untuk beraktivitas seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Senin (3/9/2018) usia pernikahan Raisa dan Hamish Daud tepat menginjak satu tahun. Kebahagiaan mereka pun semakin bertambah lantaran kini pelantun "Serba Salah" itu sudah berbadan dua.

Belum lama ini Raisa mengumumkan kehamilannya melalui sebuah video bertajuk "Our Little Light". Penyanyi 28 tahun itu menunjukkan hasil testpack-nya kepada Hamish.

Hamish Daud tidak kuasa menahan haru tatkala menyadari bahwa sang istri kini sedang mengandung calon buah hatinya. Sayangnya, hingga kini Raisa tidak banyak bicara soal kehamilannya termasuk usia kandungannya.

Kehamilan juga tidak menghalangi Raisa untuk beraktivitas. Terlihat dari isi Instagramnya, Raisa terlihat masih sibuk manggung hingga ke luar kota.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjingkrak-jingkrak

Saat manggung pun Raisa tidak mengubah kebiasaannya. Pelantun "Could It Be" itu rupanya masih senang berjingkrak-jingkrak di atas panggung.

Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya, Minggu (2/9/2018) kemarin. Raisa bahkan sampai melepas sepatunya demi bisa berjingkrak-jingkrak.

"Kembali nyeker krn kalo penontonnya asik gini sesungguhnya hasrat untuk jijingkrakan itu sungguh tak terbendung," ungkap Raisa.

 

3 dari 3 halaman

Dokumentasikan Anak

Sebagai calon ayah, Hamish Daud pun tak mau melewatkan momen kehamilan Raisa. Aktor berdarah Australia itu berencana akan mengabadikan setiap detik perkembangan buah hatinya meski hanya menggunakan ponsel.

"Ini pasti saya dokumentasikan keseharian keluarga saya. Paling ya pakai handphone. Yang penting kan proses dokumentasinya," kata Hamish Daud beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.