NCT 127 dan Lay EXO Siap Nyanyikan Lagu Michael Jackson

Oleh Liputan6.com pada 04 Sep 2018, 06:00 WIB
Michael Jackson

Liputan6.com, Seoul - Michael Jackson baru saja berulang tahun ke-60 pada 29 Agustus lalu. Meski telah tiada, namun sosok dan karyanya tetap dikenang seluruh dunia. 

Untuk memberi penghormatan pada Michael Jackson atas bertambahnya usia, 769 Entertainment mengajak boyband NCT 127, dan salah satu personel EXO, Lay untuk menjalankan proyek album, dilansir Soompi

NCT 127 dan Lay akan menyanyikan empat lagu. Salah satunya berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Jason Derulo, dengan lagu "Let's Shut Up and Dance". 

Sementara, Jason Derulo berkolaborasi dengan Ant Clemons, dan Bong Bytheway untuk menciptakan "Let's Shut Up and Dance". Jason dan idol K-Pop akan tampil dalam video musik Michael Jackson yang disutradarai Dave Meyers. 

 

2 of 4

Bersatu

Michael Jackson (Foto: Instagram)
Michael Jackson (Foto: Instagram)

Jerry Greenberg, pendiri 769 Entertainment yang juga merupakan mantan presiden label rekaman MJ, MJJJ Music mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan artis K-Pop merupakan bentuk dari nilai keberagaman.

“Jackson adalah semua tentang keragaman, membawa kita semua bersatu melalui karyanya,” ujar Jerry Greenberg dalam pernyataannya. “Kami harap melalui proyek spesial ini, kami semua bisa bersatu dalam waktu yang menantang ini, dan menjaga warisannya agar tetap hidup untuk generasi mendatang.”

Selain Lay EXO dan NCT 127, album tribute ini juga akan mempertemukan berbagai penyanyi pop global.

 

3 of 4

Cuitan Lay EXO

Lay EXO
Lay EXO

Pada 29 Agustus lalu, Lay EXO juga sempat mengekspresikan kekagumannya terhadap Michael Jackson.

"Hari ini adalah hari ulang tahun Michael Jackson. Ia merupakan dan masih menjadi inspirasi besar bagi saya. Musiknya begitu indah. Jangan lupa mendengarkan musiknya hari ini. #Michaeljacksonday,” cuitnya.

 

4 of 4

BTS dan Luhan Turut Diundang

NCT 127
NCT 127

Selain Lay EXO dan NCT 127, grup boyband K-Pop BTS dan mantan member EXO Luhan pun ternyata diundang juga dalam proyek ini. Sayangnya, BTS tidak bisa ikut berpartisipasi karena adanya promosi mendatang dan tur dunia mereka.

Dan Luhan, hingga berita ini diturunkan belum memberi kabar mengenai kepastiannya bergabung.

Meski keempat single yang dinyanyikan NCT 127 dan Lay Zhang dipastikan akan bergulir dalam periode 10 bulan, namun masih belum diketahui rilis album spesial tersebut.

(Felicia Margaretha/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓