Sukses

Delon Kembali Mangkir di Sidang Cerai

Ketidakhadiran Delon ke persidangan disebabkan karena ia tak pernah menerima langsung surat panggilan dari pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Delon Thamrin dan Yeslin Wang kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (3/9/2018). Sama seperti sidang sebelumnya, Delon kembali mangkir dalam persidangan.

Oleh karenanya, sidang kembali ditunda dan baru akan dilanjutkan pada 8 Oktober 2018. Sidang ditunda selama sebulan lantaran pengadilan menilai Delon selaku tergugat belum mengetahui soal proses persidangan cerai.

“Kalau Delon datang lanjut mediasi. Kalau enggak datang juga panggilan lewat media, tapi kalau dia mengetahui gugatan ini dan tidak ingin datang ya sidang dilanjutkan seperti biasa,” tutur kuasa hukum Yeslin Wang, Hotmaraja ditemui usai persidangan.

Ketidakhadiran Delon ke dalam persidangan lantaran ia tak pernah menerima langsung surat panggilan dari pengadilan. Selama ini hal yang berkaitan dengan persidangan selalu diterima oleh asistennya.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panggilan Kedua

“Jadi gini, kebetulan dua kali panggilan ini yang terima di rumahnya pembantunya, menyatakan Delon sudah enggak tinggal di situ cuma sekali-sekali pulang, padahal sebelum diajukan gugutan Delon yang minta kirim ke situ,” ujar Hotmaraja.

3 dari 3 halaman

Pisah Rumah

Seperti diketahui, Yeslin Wang dan Delon Thamrin resmi menikah pada 20 Mei 2011. Tujuh tahun menikah, rumah tangga mereka terlihat harmonis meski belum juga dikaruniai momongan.

Namun secara mengejutkan, Yeslin Wang menggugat cerai Delon ke Pengadilan Nageri Jakarta Barat, pada 8 Agustus 2018. Mereka juga ternyata sudah pisah rumah sejak Oktober 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.