Tepati Janji, Super Junior Pamer Goyang Dayung di Closing Ceremony Asian Games 2018

Oleh Eka Laili Rosidha pada 03 Sep 2018, 15:30 WIB
Super Junior

Liputan6.com, Jakarta - Publik Tanah Air tampaknya masih belum bisa move on dari kemeriahan Closing Ceremony Asian Games 2018. Aksi panggung sederet artis kenamaan menutup perhelatan Asian Games 2018 dengan indah, salah satunya yakni Super Junior.

Boyband asuhan SM Entertainment itu membawakan tiga lagu andalan mereka: "Sorry Sorry", " Mr. Simple" dan "Bonamana". Meski ada beberapa personel absen hadir, Super Junior sukses mengguncang Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018) malam.

Leeteuk cs rupanya juga sudah menyiapkan penampilan spesial untuk momen istimewa ini. Di tengah lagu "Bonamana", Donghae Super Junior tiba-tiba melakukan aksi 'Goyang Dayung'.

Donghae berada di tengah panggung menyanyikan bagiannya. Sementara personel Super Junior yang lain berdiri di sisi kanan dan kiri Donghae.

 

2 of 3

Tepati Janji

Super Junior
Super Junior [foto: instagram/superjunior]

Donghae rupanya menepati janjinya untuk melakukan aksi "Goyang Dayung". Sebelum berangkat ke Tanah Air, Eunhyuk dan Donghae sempat berujar akan melakukan "Goyang Dayung".

"Kami akan mencoba melakukan 'joget dayung' nanti saat hadir di closing Asian Games," ucap Eunhyuk saat hadir di acara KBS World Radio Indonesia.

3 of 3

Tren Jokowi

[Bintang] Jokowi
Para ELF, sebutan untuk fans Super Junior, pun langsung heboh meminta Suju untuk goyang dayung bersama dengan presiden Indonesia saat penutupan Asian Games 2018 mendatang. (instagram/jokowi)

'Goyang Dayung' sendiri populer saat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi, memperagakannya di upacara pembukaan Asian Games, 18 Agustus 2018. Kala itu, Jokowi menggoyangkan kedua tangannya seperti sedang mendayung kala menikmati penampilan Via Vallen menyanyikan "Meraih Bintang".

Gerakan ini ternyata langsung viral. Tidak hanya beken di Tanah Air, tapi juga sampai ke Korea Selatan.

Lanjutkan Membaca ↓