Sukses

Siti Badriah Ketagihan dengan Dua Cowok Ini

Siti Badriah mengaku kolaborasi bersama Winky Wiryawan dan Jevin Julian adalah hal yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Siti Badriah harus diakui cukup mencuri perhatian di Closing Ceremony Asian Games 2018. Selain Super Junior dan iKON, Siti Badriah menjadi salah satu yang terus diperbincangkan usai acara.

Apalagi kalau bukan karena kolaborasinya bersama dua DJ ternama Indonesia, yaitu Winky Wiryawan dan Jevin Julian. Kedua DJ tersebut menyulap lagu "Lagi Syantik" milik Siti Badriah menjadi lebih kekinian.

Siti Badriah mengaku kolaborasi bersama Winky Wiryawan dan Jevin Julian adalah hal yang luar biasa. Karena kolaborasi tersebut pun, Siti Badriah menjadi ketagihan.

Siti Badriah juga berharap bisa kembali berkolaborasi bersama dua DJ tersebut. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagramnya pada Senin (3/9/2018).

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Lagi

"terimakasih untuk DJ kerennnn @jevinjulian @winkywiryawan912 untuk kolaborasi yang luar biasa (semoga bisa kolab lg di event selanjutnya yah a)," tulis Siti Badriah.

 

3 dari 3 halaman

Apresiasi

Penampilan Siti Badriah pun mendapat apresiasi yang sangat baik dari penonton yang menyaksikannya. Mereka juga cukup bangga atas pencapaian Siti Badriah selama ini.

"Proud of u sibad KERENNN !! @sitibadriahh," tulis @cytacitra.

"Apa pun yang terjadi indonesia bangga dengan mu mbak @sitibadriahh terhibur dengan lagu mu..Siapa kita ???? INDONESIA," timpal @putra_salasta.

Saksikan sinetron Dosa di SCTV mulai pukul 17.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.