Sukses

Konflik Tak Kunjung Mereda, Alasan Shezy Idris Gugat Cerai Suami

Bercerai dipilih Shezy Idris lantaran rumah tangganya sudah tak harmonis lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Shezy Idris berencana menggugat cerai suaminya, Krishna Adhyata Pratama, ke Pengadilan Agama Jakarta Barat dalam waktu dekat ini. Padahal, selama ini rumah tangga Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama jauh dari kabar miring.

Shezy Idris juga telah menunjuk Krisna Murti sebagai kuasa hukumnya, untuk menangani perceraiannya nanti. Menurut Krisna Murti selaku kuasa hukum Shezy, bercerai dipilih Shezy lantaran rumah tangganya sudah tak harmonis lagi. Hampir setiap hari percekcokan terjadi di antara keduanya.

"Karena banyak konflik di rumah tangganya ya. Selama ini ia sabar, kali ini yah dia sudah siap dan bulat untuk bercerai," kata Krisna Murti saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (3/9/2018).

Kini keduanya juga tak tinggal lagi satu rumah. Kata Krisna Murti, suami Shezy Idris memilih untuk angkat kaki dari kediamannya, dan memilih hidup terpisah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Izin

"Selama menikah mereka tinggal di rumah orangtua Shezy. Tapi tiga minggu belakangan ini suaminya sudah izin untuk pisah," kata Krisna.

Rencananya, gugatan akan dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat dalam waktu dekat ini. Krisna Murti kini masih melengkapi semua berkas yang berkaitan untuk gugatan cerai tersebut .

3 dari 3 halaman

Baru Diterima

"Rencananya minggu ini. Kalau nggak Rabu ya Kamis. Materai cerai baru diterima pagi ini," ujar Krisna Murti.

Seperti diketahui, Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama menikah pada 11 Juni 2018. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua anak, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.