Sukses

Ekspresi Siddharth Slathia saat Naik Sepeda Tandem di Jakarta

Penyanyi asal India, Siddharth Slathia, menjadi salah satu selebritas yang mengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi asal India, Siddharth Slathia, menjadi salah satu selebritas yang mengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (2/9/2018). Seperti penyanyi lainnya, ia pun datang sebelum acara digelar.

Siddharth Slathia pun memanfaatkan waktu luangnya untuk bisa menikmati Jakarta. Salah satunya dengan bermain sepeda tandem.

Wajah semringah pun ditunjukkan Siddharth Slathia saat mengendarai sepeda tandem dengan tiga jok itu. Ia pun memperlihatkan posenya di akun Instagram, belum lama ini.

"Cycling in #jakarta," tulis Siddharth Slathia sebagai keterangan foto.

 

 

Cycling in #jakarta 💛

A post shared by Siddharth Slathia (@siddharthslathia) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Bareng Badut

Kebahagiaan Siddharth Slathia tak berhenti sampai di situ saja. Ia juga berpose dengan dua badut kelinci.

"Who’s more cute, right one or the left?? #jakarta," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Bareng Denada

Siddharth Slathia tampil ciamik dengan Denada di atas panggung Closing Ceremony Asian Games 2018. Mereka memanaskan panggung dengan lagu "Kuch Kuch Hota Hai" dan "Jai Ho".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.