Donghae Super Junior Puji Penampilan Dira Sugandi di Closing Ceremony Asian Games 2018

Oleh Eka Laili Rosidha pada 03 Sep 2018, 13:40 WIB
Dira Sugandi

Liputan6.com, Jakarta - Closing Ceremony Asian Games 2018 sukses digelar pada Minggu (2/9/2018). Salah satu penampilan yang memukau ribuan penonton Gelora Bung Karno malam tadi adalah dari Dira Sugandi.

Usai Bunga Citra Lestari, giliran Dira Sugandi naik panggung bersama JFlow menyanyikan lagu "Unbeatable". Karakter suaranya yang kuat terdengar menggelegar di panggung Closing Ceremony Asian Games 2018.

Aksi panggung Dira Sugandi yang mengagumkan ini ternyata tidak hanya menarik perhatian penonton, tapi juga sesama pengisi acara, yakni Donghae Super Junior. Donghae bahkan mengirimkan pesan kepada Dira melalui Direct Message (DM) di Instagram.

Sebagaimana yang sempat diperlihatkan Dira Sugandi melalui Instagram Stories-nya yang diunggah ulang oleh akun Instagram @noona_bigos. Personel Super Junior itu mengaku terpukau dengan penampilan Dira.

 

2 of 3

Jadi Inspirasi

Dira Sugandi
Donghae Super Junior memuji aksi panggung Dira Sugandi. [foto: instagram/noona_bigos]

Tidak hanya mengagumi, Donghae Super Junior juga merasa terinspirasi usai melihat aksi panggung Dira Sugandi. "Hai! Aku Lee Dong Hae Super Junior ! Aku mencintai lagumu !! Aksi panggungmu menjadi inspirasi yang mengagumkan untukku !!" ujar pelantun "Sorry Sorry" itu.

 

3 of 3

Guncang Gelora Bung Karno

Super Junior Guncang Panggung Penutupan Asian Games 2018
Boy band Korea Selatan, Super Junior tampil pada upacara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9). Mereka membawakan lagu Sorry Sorry, Mr. Simple, dan Bonamana. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sementara itu, penampilan Super Junior di Closing Ceremony Asian Games 2018 malam tadi juga tidak kalah mengesankan. Dengan membawakan tiga lagu, Siwon cs sukses mengguncang GBK.

Setelah "Sorry Sorry", lagu selanjutnya yakni "Mr. Simple". Meski ada beberapa personel yang absen hadir, Super Junior mengakhiri penampilan mereka dengan baik lewat lagu "Bonamana" disambut tepukan gemuruh dari para penonton.

Lanjutkan Membaca ↓