Sukses

Shezy Idris Gugat Cerai Suami

Kabar mengejutkan datang dari bintang sinetron Shezy Idris.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari bintang sinetron Shezy Idris. Diam-diam ia akan menggugat cerai suaminya, Krishna Adhyata Pratama.

Retaknya rumah tangga pasangan yang sudah delapan tahun membina rumah tangga itu, diketahui setelah beredar foto surat kuasa Shezy Idris yang menunjuk Krisna Murti sebagai kuasa hukumnya.

Krisna Murti menuturkan, Shezy Idris menunjuknya sebagai kuasa hukum untuk perceraiannya sejak dua hari lalu.

"Dia (Shezy Idris) datang Sabtu kemarin, dia juga konsultasi," kata Krisna Murti saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (3/8/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Berpisah

Dalam konsultasinya, Shezy Idris mengaku siap untuk berpisah dengan pria yang telah memberikannya dua orang anak. Tekatnya untuk berpisah dengan Krishna sudah bulat dan tidak akan berubah.

"Yang dia (Shezy Idris) bilang sama saya ya dia siap dan lanjutkan ke pengadilan," kata Krisna Murti.

 

3 dari 3 halaman

Daftar Gugatan Cerai

Rencananya, gugatan akan dilayangan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat dalam waktu dekat ini. Krisna Murti kini masih melengkapi semua berkas yang berkaitan untuk gugatan cerai tersebut .

"Rencananya minggu ini. Kalau nggak Rabu ya Kamis. Materai cerai baru diterima pagi ini," ujar Krisna Murti.

Seperti diketahui Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama menikah pada 11 Juni 2018. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua anak Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.