Sukses

Selfie dengan Siwon Super Junior, Bunga Citra Lestari Bikin Patah Hati ELF

Kebanyakan yang merasa iri karena Bunga Citra Lestari berhasil foto bareng Siwon Super Junior.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari menjadi salah satu penampil istimewa di malam closing ceremony Asian Games 2018. Bintang film My Stupid Boss itu sukses menutup malam bersejarah yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018) malam.

Namun bukan soal aksi panggung Bunga Citra Lestari saja yang menjadi perhatian penggemar. Melainkan ulah istri Ashraf Sinclair itu yang melakukan selfie dengan personel Super Junior, Siwon Choi.

Malam itu Bunga Citra Lestari mengurai senyum di sisi Siwon Super Junior. Mengenakan gaun merah, Bunga Citra Lestari tampak cantik dengan balutan lisptik berwarna senada.

"Backstage @siwonchoi #bungacitralestari #asiangames2018" tulis Bunga Citra lestari dalam keterangan foto.

Alhasil, unggahan itu langsung diserbu oleh ELF (sapaan fans Super Junior). Kebanyakan merasa iri karena Bunga Citra Lestari berhasil foto bareng Siwon.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Cemburu

"Aku udah jadi ELF 10thn belom pernah foto bareng :'(" kata @gabyrizkie11.

"Positif thingking ajaaaa, ini pasti boy william," tulis akun @arieflongbottom91.

"Ganteng banget manusia satu ini. Ka bunga sukses buat cemburu," tambal @yenisa366_sembiring sembari memberi ikon patah hati.

"Pengen jadi poninya BCL kalo gini," ucap @dewimaulidiana.

"Mbak bcl.. saya gamau bikin hate comment kok.. tp saya suka sedih aja gitu ngeliat foto2 kyk gini. enak bgt ya artis2 yg bisa foto brng artis korea, apalagi yg saya suka lagi :)" timpal @reginaclaudiaaa.

Backstage @siwonchoi #bungacitralestari #asiangames2018

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

3 dari 3 halaman

Penampil Spesial

Siwon Super Junior pun mengutarakan kebahagiannya menjadi salah satu pengisi acara di ajang Asian Games 2018. Lewat sebuah foto bersama personel Super Junior lainnya, Siwon menggambarkan antusiasnya.

"Aku telah menjadi penampil spesial dari Asian Games 2018. Aku sangat senang dan antusias untuk memikirkan kejayaan...." tulis Siwon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.