Sukses

Usai Ledek Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Ria Ricis Alami Musibah

Usai berguyon tentang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Ria Ricis mengalami kejadian tak mengenakkan.

Liputan6.com, Jakarta - Ulah selebgram Ria Ricis nyaris tak pernah gagal membuat orang terpingkal. Kali ini ia membagikan video keseruannya bersama teman-teman ketika melakukan rafting bertajuk 'Leher Ricis Tersangkut Tali Nyawa Hampir Lewat Ya Allah'.

Pada video tersebut, adik kandung Oki Setiana Dewi ini tampak begitu menikmati momen tersebut. Mereka bertiga kompak mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam. Menariknya, Ria Ricis sempat menyinggung Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

"Langsung saja kita main Rafting. Rafting itu kepanjangannnya Raffi Ahmad Ayu Ting Ting. Jiah," kata Ria Ricis tertawa mengawali video tersebut, Minggu, 2 September 2018.

Usai berguyon tentang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Ria Ricis langsung bergegas siap meluncur di air. Dia siap memakai pelampung dan helm untuk rafting. Sebelum masuk ke air, Ricis bersama dua temannya berdoa terlebih dahulu, meminta kru memimpin doa.

"Ada koin dipegang yaya, kita main dulu ya," kata Ricis sebelum nyemplung.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemar Rafting

Senyum merona pun ditampilkan Ricis saat masuk di air. Dia mengaku sangat suka melakukan Rafting.

"Aku suka banget main Rafting. Dan daunnya warna hjau. waw, waw. Aku pengin tahu dong para teman-teman yang udah pernah main rafting, apa yang kalian suka dengan permainan ini," kata Ricis.

"Kalau aku yang paling suka dengan permainan ini adalah bangun kerja sama tim. Walaupun kita enggak pegang dayung ya. Tapi jangan lupa bismillah, baca doa dan hati-hati," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Leher Tersangkut

Ricis juga sempat heboh saat perahu karetnya melaju kencang dan menabrak batu. Dia bersama teman-temannya sempat histeris. Di akhir permainan, para kru pun sengaja membalikkan perahu karet yang ditumpangi Ria Ricis.

Saat perahu dibalikkan, Ria Ricis pun justru tersangkut tali-tali yang ada di pinggir perahu karet. Ia pun akhirnya berteriak. Bukannya takut, dia justru terlihat senang, meski ada ketegangan di raut wajahnya.

"Eh nyangkut, nyangkut," teriak Ria Ricis.

Setelah semua tubuhnya basah, Ricis dan kedua temannya justru terjun ke dalam air. Sampai akhirnya mereka asyik berenang. Tapi tentunya, musibah itu terjadi bukan karena ulah Ricis meledek Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, kok. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.