Sukses

Ibunda Raffi Ahmad Ajak Cucu Nonton Langsung Closing Ceremony Asian Games 2018

Ibunda Raffi Ahmad berhasil menyaksikan secara langsung Closing Ceremony Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Kemeriahan Closing Ceremony Asian Games 2018, Minggu (2/9/2018) sangat dinanti seluruh masyarakat Indonesia, termasuk ibunda Raffi Ahmad. Beruntung, Amy Qanita berhasil mendapat tiket masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Ibunda Raffi Ahmad tak datang sendiri. Ia mengajak salah satu cucunya, Mikaela Atqia Rosadi, putri dari Nisa mendatangi acara Closing Ceremony Asian Games 2018.

Dalam unggahannya di akun Instagram, tampak Amy Qanita sudah berada di antara ribuan orang yang juga ingin menyaksikan secara langsung Closing Ceremony Asian Games 2018.

Dan Amy Qanita pun tersenyum ke arah kamera. "Closing Asian Games," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ditemani Anak?

Dalam foto tersebut tak terlihat Amy Qanita tak ditemani anak-anaknya, baik Raffi Ahmad, Nisa, maupun Syahnaz.

Meski begitu, Amy Qanita tetap terlihat bahagia bisa hadir di antara ratusan ribu orang yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

 

3 dari 3 halaman

Pengisi Acara

Deretan penyanyi papan atas Tanah Air seperti Isyana Sarasvati, Afgan, Bunga Citra Lestari, Siti Badriah, RAN, band Gigi dan lainnya ikut meramaikan Closing Ceremony Asian Games 2018.

Idol K-Pop pun turut hadir di Closing Ceremony Asian Games 2018, seperti Super Junior dan iKON.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.