Sukses

Lagi Syantik Siti Badriah dengan Rasa Kekinian di Closing Ceremony Asian Games 2018

Lagu Jaran Goyang melantun di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Closing Ceremony Asian Games 2018 menyita jutaan pasang mata penonton. Perhelatan akbar tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (2/9/2018).

Sebelumnya Isyana Sarasvati, Bams Samsons, Lea Simanjuntak, Denada, dan Ikon yang mencuri perhatian. Kali ini giliran Siti Badriah yang mengambil peranan di Closing Ceremony Asian Games 2018

Lagu "Jaran Goyang" menyanyi di Closing Ceremony Asian Games 2018. Gelora Bung Karno sontak bergemuruh.

Selanjutnya, nomor andalan Siti Badriah yang cukup mendunia yaitu "Lagi Syantik" pun dibawakan Siti Badriah. Yang spesial, lagu ini disulap menjadi lebih modern dan kekinian dengan sentuhan musik DJ Jevin Julian dan Winky Wiryawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengisi Lain

Selain Isyana Sarasvati, Bams Eks Samsons, dan Lea Simanjuntak, juga hadir juga grup asal Korea Selatan, Super Junior yang siap meramaikan panggung bersama musikus Indonesia.

Deretan musikus Indonesia yang tampil di panggung upacara penutupan Asian Games 2018 dengan Super Junior adalah Gigi, Denada, Siti Badriah, dan BCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.