Sukses

Di Closing Ceremony Asian Games 2018, Band Gigi Tampil Putih - Putih

Band Gigi muncul di atas panggung Closing Ceremony Asian Games 2018 setelah Bams dan Lea Simanjuntak menyelesaikan penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta- Band Gigi muncul di atas panggung Closing Ceremony Asian Games 2018 setelah Bams dan Lea Simanjuntak menyelesaikan penampilannya. Ada yang berbeda dari band yang beranggotakan empat cowok ini.

Sang vokalis, Armand Maulana, mengenakan kaus oblong putih dipadukan dengan jas warna senada. Sementara personel lainnya juga memilih kostum putih-putih.

Band Gigi pun memanaskan Closing Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan lagu milik God Bless "Rumah Kita".

Band Gigi pun melanjutkan dengan lagu kedua berjudul "Terbang".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto di Belakang Panggung

Sebelum tampil memeriahkan acara Closing Ceremony Asian Games 2018 malam hari, band Gigi menyempatkan diri untuk mengabadikan momen empat tahunan tersebut.

"Sblm bsk @gigibandofficial posting foto” penutupan @asiangames2018 ... pemanasan dl deh ama foto backstage nyahhh," tulis Armand Maulana di akun Instagramnya, Sabtu (1/9/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.