Sukses

Bams eks Samsons - Lea Simanjuntak Nyanyikan Kemesraan dalam Closing Ceremony Asian Games 2018

Bams eks Samsons dan Lea Simanjuntak tampil dalam Closing Ceremony Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan olahraga terbesar se-Asia telah sampai di penghujung rangkaian. Closing Ceremony Asian Games 2018 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Minggu (2/9/2018).

Sesaat sebelum Closing Ceremony Asian Games 2018, Jakarta diguyur hujan lebat. Saat acara berlangsung pun, rintik hujan masih membasahi SUGBK.

Isyana Sarasvati menjadi penampil pertama dalam Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan membawakan lagu "Asia's Who We Are". Selanjutnnya disusul dengan penampilan penyanyi asal China yang juga sekaligus mengundang penonton untuk datang dalam Asian Games berikutnya yang digelar di China.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemesraan

Setelah itu, giliran Bams eks Samsons dan Lea Simanjuntak yang tampil dalam Closing Ceremony Asian Games 2018. Keduanya menyanyikan lagu "Kemesraan".

 

3 dari 3 halaman

Pengisi Acara

Selain Isyana Sarasvati, Bams Eks Samsons, dan Lea Simanjuntak, akan hadir juga grup asal Korea Selatan, Super Junior dan iKon, yang siap meramaikan panggung bersama musikus Indonesia.

Deretan musikus Indonesia yang dipastikan bakal tampil di panggung upacara penutupan Asian Games 2018 dengan Super Junior adalah Gigi, Denada, Siti Badriah, dan BCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.