Sukses

Manggung di Closing Ceremony Asian Games 2018, Tike dan Ronal Pakai Payung

Hujan mengguyur Jakarta menjelang Closing Ceremony Asian Games 2018, Minggu (2/9/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Hujan mengguyur Jakarta menjelang Closing Ceremony Asian Games 2018, Minggu (2/9/2018). Namun itu tak mematahkan semangat pengisi acara di ajang olahraga empat tahunan tersebut.

Di antaranya, Tike Priatnakusumah dan Ronal Surapradja, yang bakal tampil di panggung utama Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dalam siaran langsung di SCTV, tampak keduanya tetap siap tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 meski harus menggunakan payung.

"Terlihat Tike Priatnakusumah dan Ronal Surapradja mengenakan payung," terang sang penyiar di tengah penonton yang siap menyaksikan Closing Ceremony Asian Games 2018.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Isi Banyak Artis

Tak berbeda dari Pembukaan Asian Games 2018, pada Closing Ceremony Asian Games 2018 juga akan tampil puluhan musikus Tanah Air dan Mancanegara.

Di antaranya, ada idol K-Pop Super Junior dan iKON. Sementara musikus Indonesia yang bakal memeriahkan acara yaitu RAN, Afgan, BCL, Isyana Sarasvati, Siti Badriah. Selain itu juga ada penyanyi asal India, Siddharth Slathia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.