Sukses

Inilah Artis yang Bakal Mengisi Acara Closing Ceremony Asian Games 2018

Ajang olahraga Asian Games 2018 akan selesai dalam hitungan menit, Minggu (2/9/2018) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang olahraga Asian Games 2018 akan selesai dalam hitungan menit, Minggu (2/9/2018) malam. Dan acara ini pun akan ditutup dengan penampilan apik ribuan seniman dari penari, musisi, maupun lainnya.

Dikabarkan situs resmi Asian Games 2018, INASGOC , dalam acara penutupan Asian Games 2018 akan ada kejutan. Dan beberapa nama penyanyi yang diumumkan antara lain Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, RAN, Denada, Gigi, Dira Sugandi, JFlow, Lea Simanjuntak, Siti Badriah, Jevin Julian, Bams, Irfan Samsons, serta Ade Govinda, dan Alffy Rev.

Sementara, penyanyi luar negeri yang akan memeriahkan penutupan Asian Games 2018 yaitu Super Junior, iKON, dari Korea Selatan dan Siddharth Slathia, asal India.

Selain itu tampil juga seorang Disc Jockey, Winky Wiryawan juga akan memeriahkan malam penutupan Asian Games 2018.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

TNI

Bukan hanya para selebrita saja yang akan memeriahkan akhir dari ajang olahraga empat tahunan tersebut. Akademi Kepolisian dan TNI juga akan memperlihatkan aksi mereka melalui drum band.

 

3 dari 3 halaman

Penampilan Beda

Idol K-Pop Super Junior, punya cara unik untuk tampil di acara penutupan Asian Games 2018. Mereka akan bergoyang dayung seperti yang diperlihatkan Jokowi saat pembukaan Asian Games 2018.

Isyana Sarasvati juga menjanjikan untuk memberikan kejutan di hadapan puluhan ribu penonton penutupan Asian Games 2018. Begitu pun dengan penyanyi-penyanyi lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.