Sukses

Nonton Closing Ceremony Asian Games 2018, Ersa Mayori Tampil Kembar dengan Anak

Sejumlah selebritas Tanah Air pun bersiap-siap untuk meramaikan Closing Ceremony Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Asian Games 2018 akan segera berakhir. Sejumlah selebritas Tanah Air pun bersiap-siap untuk meramaikan Closing Ceremony Asian Games 2018 yang terselenggara hari ini, Minggu (2/9/2018) di Gelora Bung Karno.

Salah satunya yakni Ersa Mayori. Bersama kedua putrinya, Aiska Vairana dan Tallula Malaika, Ersa begitu antusias untuk menyaksikan Closing Ceremony Asian Games 2018.

Bagaimana tidak, ini adalah kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah bagi perhelatan olahraga terbesar se-Asia itu setelah 56 tahun lamanya.

Saking semangatnya menonton Closing Ceremony Asian Games 2018, Ersa Mayori juga mempersiapkan penampilan spesial untuk momen langka ini.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baju Kembar

Ersa Mayori tampil kompak dengan kedua putrinya. Presenter 39 tahun itu terlihat mengenakan kaus putih dengan blazer merah menyala.

Begitu juga dengan anak-anaknya yang juga mengenakan pakaian bernuansa merah putih. Merepresentasikan warna bendera Indonesia.

"Siap-siap nonton Closing Ceremony Asian Games 2018. Ihiiiiy!!!" tulisnya di kolom keterangan.

 

3 dari 3 halaman

Pengisi Acara

Deretan penyanyi papan atas Tanah Air pun dijadwalkan tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018. Seperti Afgan, Bunga Citra Lestari, RAN, Gigi, JFlow dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu panggung Closing Ceremony Asian Games 2018 juga akan dimeriahkan oleh dua idola K-Pop, Super Junior dan iKON. Serta penyanyi asal India, Siddharth Slathia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.