Sukses

Tampil Tomboi, Ayushita Sudah Dandan Sejak SMP

Tampil tomboi, tak membuat Ayushita lupa untuk menjalani perawatan wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Ayushita selama ini terlihat tomboi dan kasual. Tapi siapa sangka, kalau ia juga memperhatikan kecantikan dan kesehatan wajah.

Seseorang yang membuatnya sadar akan kecantikan tak lain adalah neneknya sendiri. Ayushita menceritakan sang nenek masih memakai moisturizer dan sunblock hingga akhir hayatnya.

"Baik perempuan atau laki-laki, kayaknya itu kuncian utama untuk perawatan kulit," ungkap Ayushita, di acara peluncuran beauty-commerce klinik estetika dr. Affandi, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ayushita memberi saran bagi perempuan atau laki-laki setelah akil balig untuk segera melakukan perawatan.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak SMP

Ayushita pun membocorkan kecantikan dirinya. "Sejak SMP aku sudah pakai sunblock. Apalagi sekarang ini sinar matahari siang sudah tidak terlalu baik," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Perawatan 10 Tahun

Dan personel Bukan Bintang Biasa ini pun sudah menjalani perawatan selama 10 tahun. Sering mengenakan make up dan kena sinar lampu saat manggung membuatnya kerap muncul jerawat.

"Keluhan dia sih jerawat kecil-kecil. Tapi perkembangannya tetap bagus. Kuncinya Ayu rajin pakai cream perawatan," kata dr. Affandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.