Sukses

Ulang Tahun ke-40, Judika Dapat Hadiah dari Jokowi

Penyanyi Judika baru saja genap berusia 40 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pada 31 Agustus 2018 kemarin, penyanyi beraliran pop-rock Judika genap berusia 40 tahun. Momen pertambahan usia Judika kali ini terasa begitu spesial.

Pasalnya tahun ini Judika mendapat hadiah spesial dari Presiden Jokowi. Melalui Instagram pribadinya, Judika memperlihatkan sebuah video ucapan selamat ulang tahun dari Jokowi.

"Selamat ulang tahun ke-40, hai Judika. Sae ganjang makmurmu, tambah umur, tambah merdu. Horas.. horas.. horas," ujar Jokowi

"Trimakasih banyak Bapak Presiden R.I Bpk. Joko Widodo @jokowi. Disela sela kesibukan yang super padat,menyempatkan waktunya memberi ucapan Selamat ulang tahun buat saya. Semoga bapak juga selalu diberikan kesehatan,kekuatan dan kesabaran dlm memimpin Indonesia,dan kebahagian dalam keluarga," ujar Judika.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerjasama dengan Kahiyang Ayu

Video tersebut merupakan hasil inisiatif istri Judika, Duma Riris. Ia juga meminta bantuan dari Kahiyang Ayu, putri Jokowi untuk membuat video ucapan selamat ulang tahun untuk Judika.

"Special thanks buat mba @ayanggkahiyang yang udah bantu istriku @duma_riris utk membuat Video ini," lanjut Judika.

 

3 dari 3 halaman

Topeng Judika

Kejutan untuk Judika ternyata belum selesai. Sabtu (1/9/2018) kemarin Duma Riris membuat pesta ulang tahun sederhana untuk sang suami tercinta.

Menariknya, semua tamu yang datang terlihat mengenakan topeng bergambar wajah Judika. "Terimakasih buat teman2 yang sudah ngumpul terutama team judika, anak2 band yang duluan datang sebelum event @samfanggidaej @ochimatulessy @jimsexrose mas aki, doyok, junto, dkk. Surprisenya lumayan berhasil," ujar Duma di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.