Sukses

Ranveer Singh Bertemu Hantu Saat Syuting

Ranveer Singh mengungkapkan pengalaman tak terlupakan saat syuting.

Liputan6.com, Mumbai- Ranveer Singh membintangi berbagai film ternama, termasuk Bajirao Mastani dan Padmavati. Dalam film tersebut, Singh bermain bersama sang kekasih, Deepika Padukone.

Bukan pemain baru, Ranveer Singh pun masuk dalam daftar aktor dengan bayaran termahal. Ranveer Singh dibayar 15 Crore atau sekitar Rp 31,6 miliar.

Seebagai aktor profesional, Ranveer Singh juga memberikan penampilan terbaiknya di depan layar. Hal itu yang membuat film yang dibintanginya masuk ke jajaran Box Office.

Ranveer Singh yang telah membintangi banyak film, punya cerita tersendiri saat syuting.

 

*Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ada Hantu

Salah satunya, di lokasi syuting film Bajirao Mastani, seperti diwartakan DNAIndia. Film ini diperankan Ranveer Singh bersama Priyanka Chopra dan Deepika Padukone.

Ranveer Singh bertemu dengan hantu yang disebut mirip dengan almarhum Maratha Peshwa Bajirao I. Film itu mengisahkan tentang perjalanan hidup sang pemimpin utama di kerajaan Maratha, Bajirao I.

3 dari 6 halaman

Takut

Dalam sebuah wawancara, Ranveer Singh mengatakan, "Aku pernah menghadapi sebuah kejadian tak masuk akal saat syuting Bajiaro Mastani. Hal itu membuatku sangat takut sebenarnya."

4 dari 6 halaman

Sosok Fenomenal

"Itu adalah momen paling sulit untuk syuting, Aku merasakan sosok tak kasat mata di sekitarku. Lalu, feelingku mengatakan,`Itu Bajirao`. Ia benar-benar hadir," kata Ranveer Singh.

5 dari 6 halaman

Bekas

"Jadi, ada sebuah dinding yang tertutup dengan kain hitam. Lalu, tiba-tiba terdapat bentuk orang yang tampak seperti terigu. Orang itu seolah membentuk bayangan Bajirao, dengan turban (ikat kepalanya), hidung, mata dan tangannya. Semua persis dengan gambaran Bajirao," ungkap Ranveer Singh.

6 dari 6 halaman

Tak Percaya

Ranveer Singh merupakan orang yang tak percaya dengan fenomena supranatural. Baginya, selalu ada penjelasan logis mengenai sosok yang dilihatnya saat itu, seperti diwartakan India Times, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini