Suka Cewek Lebih Tua, Jonatan Christie Galau Antara Raisa dan Chelsea Islan

Oleh Eka Laili Rosidha pada 02 Sep 2018, 15:40 WIB
Diperbarui 02 Sep 2018, 15:40 WIB
Jonatan Christie
Perbesar
Banyak yang penasaran dengan kriteria wanita idama Jonatan Christie. (Foto: Balgoraszky Arsitide Marbun/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya pertandingan, perhelatan Asian Games 2018 juga menjadi sorotan karena sejumlah atlet yang dianggap memiliki penampilan menarik. Salah satunya pebulu tangkis Jonatan Christie.

Cowok berwajah oriental itu sukses mencuri perhatian kaum hawa dengan wajahnya yang tampan. Selain aksinya di lapangan, selebrasi kemenangan Jonatan Christie juga paling ditunggu-tunggu.

Pebulu tangkis 20 tahun itu selalu membuka bajunya saat melakukan selebrasi kemenangan. Tentunya banyak yang penasaran dengan kriteria wanita idama Jonatan Christie.

Jojo, begitu ia disapa, ternyata menyukai wanita yang lebih tua darinya. "Christie suka yang tua," ujar Anthony Ginting seraya menunjuk Jonatan Christie dalam video wawancara Antara News pada Juli 2016 lalu.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Raisa atau Chelsea Islan?

Jonatan Christie memilih kriteria istri seperti Raisa (Screenshot Youtube Bola.com)
Perbesar
Jonatan Christie memilih kriteria istri seperti Raisa (Screenshot Youtube Bola.com)

Dalam video yang diunggah oleh Bola.com Agustus 2017 lalu, Jonatan Christie kembali mengungkapkan lebih detail kriteria wanita idamannya. Kriteria ini kemudian digambarkan Jojo ke dalam sosok Raisa.

Sebelumnya, Jonatan disodori tiga poster bergambar atlet wushu Lindswell Kwok, penyanyi Raisa, dan aktris Chelsea Islan. Jojo saat itu harus memilih siapa yang ingin dia cium, nikahi, dan pacari.

Jojo lantas memilih Chelsea Islan untuk dicium, memacari Lindswell Kwok, dan menikahi Raisa. "Jago nyanyi, pendiam, terus dewasa, ya gue dipancing-pancing, bisa aja nih dari kemarin," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Seagama

[Bintang] Chelsea Islan
Perbesar
Chelsea Islan (Adrian Putra/bintang.com)

Namun ketika ia sadar bahwa Raisa tidak seagama dengannya, Jonatan Christie langsung mengganti pilihannya pada Chelsea Islan.

"Pintar, cantik, jago nyanyi, dewasa, pendiam, enggak nyusahin, mandiri, sayang orangtua, yang penting seagama, kalau yang ini kan enggak," katanya.

Si pembawa acara kemudian menunjukkan bahwa yang seagama adalah Chelsea Islan. "Ya udah ini aja deh, ganti," jawab Jojo dengan polos.

Lanjutkan Membaca ↓