Sukses

Rumah Raditya Dika Bekas Kuburan?

Ada yang melihat kuburan di rumah Raditya Dika.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, rumah Raditya Dika sempat menjadi perbincangan warganet. Gara-gara Raditya Dika mengunggah keanehan-keanehan yang terjadi di kediamannya itu dan menjadikannya sebagai konten di kanal YouTube-nya.

Berbagai pengalaman horor diceritakan Raditya Dika melalui Instagram dan YouTubenya. Dari situ, muncul berbagai spekulasi terkait kejadian horor di sana.

Salah satunya ada yang menyebut bahwa rumah Raditya Dika merupakan bekas kuburan.

"Enggak tahu deh gue, cuma ada beberapa orang yang ngebedah rumah gue di YouTube, ada yang bilang rumah gue dulu dia bilang, 'Saya melihat ini ada kuburan, terus melihat angka 65'," kata Raditya Dika, saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tafsir

Raditya Dika meyakini bahwa hal tersebut hanyalah tafsir biasa. Pasalnya, sebelumnya pun Raditya Dika tidak pernah merasakan hal-hal berbau mistis selama menempati rumah tersebut.

"Gue juga enggak tahu ya itu kan tafsiran mereka. Selama gue tinggal sendiri, selama dua tahun enggak pernah ada apa-apa , tapi begitu gue lama-lama mau menikah, sampe nikah, satu rumah keganggu," lanjut Raditya Dika.

 

3 dari 3 halaman

Pengajian

Menyusul kejadian-kejadian horor di rumahnya, Raditya Dika kemudian mengadakan pengajian di kediamannya. Untungnya, setelah pengajian tersebut beberapa kali digelar, ia tidak lagi mengalami kejadian horor.

"Semenjak kita bikin pengajian di rumah ternyata enggak ada ganguan lagi, jadi kita juga stop bikin kontennya," tutup Raditya Dika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.