Sukses

Marsha Aruan Pilih-Pilih Soal Perhiasan

Marsha Aruan mengaku tak suka mengenakan perhiasan berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan seorang artis bukan terlihat dari riasan wajah saja, tapi juga aksesoris yang dikenakannya. Meski begitu, Marsha Aruan mengaku tak suka mengenakan perhiasan berlebihan.

Ia hanya suka aksesoris anting dan gelang. "Biasanya aku pilih anting yang panjang, bulat kecil atau besar," terang Marsha Aruan, di acara Olivia Burton-Semi Precious Collection with Rose Quartz, Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Meski sudah memiliki penghasilan besar, Marsha Aruan pun tak mau membuang uang hanya untuk membeli perhiasan. Dalam membeli ia harus bisa memilih barang yang bisa dipakai setiap saat.

"Ngapain beli barang yang cuma sekali pakai aja, terus dipajang di lemari. Harus beli yang bisa dipakai berulang-ulang," lanjut kekasih El Rumi ini. 

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrol

Marsha Aruan mengaku dirinya kerap memberi reward pada dirinya dengan membeli barang yang diinginkannya.

"Biasanya aku beli jam tangan, tapi pilihnya yang sport. Tas, dan sepatu yang memang aku pengin pakai," tambah cewek yang akan berusia 21 tahun pada Oktober 2018 nanti.

 

3 dari 3 halaman

Ogah Sebut Harga

Marsha Aruan tak menampik memiliki barang-barang branded. Sayangnya, ia enggan mengungkapkan harga barang-barang tersebut.

"Aku enggak mau ngomongin, enggak enaklah. Enggak boleh ngomongin harga dan merek," pungkas pemain film Hantu Jembatan Ancol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.