Sukses

Tiga Bulan Menikah, Raditya Dika Belum Mau Punya Momongan?

Raditya Dika mulai terbiasa ditanya soal keinginannya untuk mendapatkan momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika telah menjalani kehidupan rumah tangga bersama sang istri, Anissa Aziza. Raditya Dika dan Anissa Aziza menikah pada 5 Mei 2018.

Di usia pernikahan yang baru seumur jagung tersebut, Raditya Dika mulai terbiasa ditanya soal keinginannya untuk mendapatkan momongan. Namun sampai saat ini, Raditya Dika mengaku belum terpikirkan untuk memiliki momongan.

Hal itu disampaikan saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018). Raditya Dika hanya meminta doa kepada para penggemarnya agar segera diberikan yang terbaik terkait momongan.

"Belum sih, doain aja," kata Raditya Dika singkat.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuek

Sementara itu, Raditya Dika sendiri mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Ia menanggapi santai terhadap orang-orang yang kerap menanyakan perihal rencananya memiliki momongan.

"Enggak, gue orangnya cuek jadi dibawa santai aja, dibawa enak aja," ungkap Raditya Dika.

 

3 dari 3 halaman

Tunda?

Raditya Dika juga dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk sengaja menunda memiliki momongan.

"Enggak juga sih, enggak (nunda)," tutup Raditya Dika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.