Caca Tengker Melahirkan, Nagita Slavina Sempat Tidak Diberi Tahu?

Oleh Eka Laili Rosidha pada 02 Sep 2018, 12:30 WIB
Diperbarui 02 Sep 2018, 12:30 WIB
Caca Tengker

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga besar Nagita Slavina baru saja ketambahan satu anggota. Adik kandung Nagita, Caca Tengker diketahui melahirkan seorang bayi perempuan pada 28 Agustus 2018 lalu.

Namun kabar bahagia ini pertama kali diketahui bukan dari Nagita Slavina melainkan unggahan salah satu akun Instagram penggemar @rans_sye. Akun tersebut memperlihatkan wajah bayi mungil Caca Tengker.

Dan yang lebih mengejutkannya lagi, wanita yang akrab disapa Gigi itu semula tidak tahu bahwa sang adik hendak melahirkan. Hal ini terungkap dalam episode terbaru tayangan reality show Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad lagi-lagi memperlihatkan keseruan mereka menikmati santapan di sebuah restoran Jepang. Saat sedang asyik makan, Gigi tiba-tiba mewek.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Menangis

Nagita Slavina
Nagita Slavina mewek tahu Caca Tengker Melahirkan [foto: YouTube]

Rupanya Nagita Slavina mendapat kabar bahwa Caca Tengker sudah melahirkan. Gigi merasa sedih lantaran tidak diberitahu dari awal.

"Lahiran enggak ngomong-ngomong nih," ujar Nagita sambil menangis.

"Kenapa nangis?" tanya Raffi Ahmad yang saat itu bersamanya.

"Tiba-tiba udah ada bayinya," jawab Nagita lagi.

"Namanya juga enggak mau ngerepotin kali," sahut Raffi Ahmad.

 

3 dari 3 halaman

Terharu

Nagita Slavina
Adik Nagita Slavina melahirkan [foto: instagram/rieta_amilia]

Saat dikonfirmasi, Nagita Slavina mengaku kala itu ia menangis karena terharu. "Alhamdulillah adik aku udah lahiran, jadi terharu lah gitu," katanya.

Kebahagiaan juga dirasakan ibunda Nagita dan Caca, Rieta Amilia yang kini memiliki sepasang cucu laki-laki dan perempuan. "Kalo cucunya 1 nama nya nenek kalo 2 nenek nenek," ungkap Rieta di Instagram pribadinya.

Lanjutkan Membaca ↓