Sukses

Penyanyi Tampan Asal India Juga Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018

Penyanyi tampan asal India sempat meng-cover lagu "Meraih Bintang" akan menjadi salah satu artis yang tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Siddharth Slathia rupanya menjadi salah satu artis yang tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Nama Siddharth Slathia tak banyak diketahui warga Indonesia. Penyanyi asal India ini rupanya salah satu artis yang meng-cover attau menyanyikan ulang theme song Asian Games "Meraih Bintang" dalam bahasa Hindi.

Aksi Siddharth Slathia membuat warganet penasaran dengan videoklipnya. Akhirnya, "Meraih Bintamh" versi India ditonton 2.031.163 orang di YouTube.

Lagu "Meraih Bintang" versi Siddharth Slathia memiliki melodi unik. Dengan sentuhan ala musik Bollywood.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Di akun Instagram miliknya, Siddharth Slathia mengumumkan kabar tersebut. Ia menuliskan dirinya bangga bisa menjadi salah satu artis yang tampil di acara closing ceremony Asian Games 2018 yang digelar di Gelora Bung Krano (GBK), Jakarta, Minggu (2/9/2018).

3 dari 4 halaman

Tak Sabar

"Jadi, ini kabar baiknya. Aku akan tampil di Closing Ceremony 2018 di Jakarta. Aku tak sabar," tulis Siddharth Slathia.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Siddharth Slathia mendapatkan ucapan selamat dari penggemarnya. Mereka tak sabar menyaksikan penampilan total Siddharth Slathia di Closing Ceremony Asian Games 2018.

"Huaaaa..aku tak sabar menyaksikan penampilanmu," tulis seorang warganet di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.