Sukses

Ini Detail Aksi Super Junior dan iKON di Closing Ceremony Asian Games 2018

Ternyata begini detail mengenai penampilan Super Junior dan iKON di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya beberapa jam lagi, Closing Ceremony Asian Games 2018 digelar. Pesta penutupan Asian Games 2018 itu akan dimeriahkan oleh boyband K-Pop Super Junior dan iKON.

Acaranya berlangsung sekitar pukul 18.00 WIB hari ini, Minggu (2/9/2018).

Penggemar pun penasaran dengan penampilan Super Junior dan iKON di panggung Closing Ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Sebuah laporan menyebutkan, Super Junior dan iKON mendapatkan kesempatan tampil selama 20 menit.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

iKON

iKON menjadi artis yang tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 di urutan ketiga. 

Rencananya boyband asuhan YG Entertainment ini akan memanaskan arena. iKON membawakan empat lagu ternama miliknya, divantaranya "Love Scenario" dan "Rhythm Ta".

3 dari 5 halaman

Super Junior

Sementara, Super Junior merupakan artis dengan urutan ketujuh yang akan tampil di acara tersebut.

Super Junior ingin bergoyang bersama penggemar. Siwon dan kawan-kawan akan membawakan lagu "Sorry Sorry", "Mr. Simple" dan "Bonamana".

4 dari 5 halaman

Tak Sabar

Penggemar tak sabar menyaksikan Super Junior dan iKON di Closing Ceremony Asian Games 2018. Mereka pun mengungkapkan perasaan di akun media sosial dan forum penggemar.

5 dari 5 halaman

Ramai

Salah satu cuitan menuliskan, "tampaknya acara Closing Ceremony Asian Games 2018 akan sangat meriah. Dilihat dari artis yang akan tampil."

Warganet lainnya di Instagram berkomentar, "aku tak sabar menyaksikan Super Junior dan iKON. Meski tak bisa melihat mereka secara langsung. Menonton di televisi sudah membuatku senang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.