Sukses

Lucinta Luna Peluk Atlet Voli Asian Games 2018, Ini Penjelasan Sean Lee

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna kembali membuat sensasi. Kali ini ia memeluk salah satu atlet voli dari Hong Kong yang mengikuti Asian Games 2018, Sean Lee.

Dalam video berdurasi singkat, tampak Lucinta Luna dan Sean Lee berada di sebuah klub. Keduanya mengenakan kaus oblong putih, dan Lucinta pun berusaha untuk memeluk mesra Lee.

Namun, Sean Lee dengan lembut menolaknya. Itu terlihat dari unggahan akun Instagram gosip @taante_rempoong_official, Sabtu (1/9/2018).

Lucinta Luna pun menuliskan keterangan, "Duh disetiap shakira kalo ketemu atlet voli from hongkong yang terpikat sm lucinta selalu aja pas mau meluk2 mesra pasti ada aja handphone jadoel dmn2 paparazzi jahad orang lagi pdkt juga... @seanleems jadi malu kan meluknya lagian si semua org pada iri lucinta di datengin dia."

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sean Lee Beri Penjelasan

Sepertinya banyak warganet yang tak ingin Sean Lee jatuh dalam pelukan Lucinta Luna. Tak sedikit yang memberitahu kepadanya identitas mantan personel Duo Bunga.

"Thanks for your reminder, they grabbed me for drink when I passed by in the club. I don't like him/her, and nothing happened. And I already warned him/her on the post (Terima kasih sudah diingatkan, mereka menarik saya untuk minum ketika saya lewat klub. Saya tidak suka dia, dan tidak terjadi apa-apa. Dan saya sudah peringatkan dia)," tulis Sean Lee memberi jawaban kepada warganet.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Pria

Sebelumnya, Lucinta Luna kerap memperlihatkan kedekatannya dengan beberapa selebrita pria. Bahkan bersama Mike Lewis, Lucinta memperlihatkan beberapa foto kemesraan mereka.

Namun, Mike Lewis membantah memiliki kedekatan khusus dengan Lucinta Luna yang kabarnya melakukan operasi kelamin menjadi wanita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.